Sunday, February 3, 2013

Late Holiday (again) to KL

It's KL everyone, this time.
First trip in 2013.


Sebenernya gue ga begitu antusias ke KL karena gue pikir " Ah Malaysia sama aja kali kayak Indonesia "



Begitu kesana ternyata KL masih lebih bagus daripada negara kita ini *sigh*

Esp in public transportation.


Wow no angkot, less motorcycle, you can barely seen traffic jam, etc


Oh! and Chatime right in front of your place!


Lah ini gue kalo mau buble tea mesti ke mall dulu.



Mana Chatime lebih murah di KL pula!

It surprised me everyone!








@ Kuala Lumpur City Gallery






@ Batu Caves




Perjalanan ke Batu Caves itu bener2 panjang.

Setelah melalui beberapa stasiun kita masih harus naik ke atas pake tangga yang entahlah 200? 300? awalnya gue malah mikir ada 1000 saking banyaknya.


Ga usah nanya deh capeknya seberapa.


Pemandangan dari atas tangga


There, can you see the stairs?




Actually, foto di Petronas itu susah banget nyari angle yang bagus.
Jadi yah 1 foto aja yang gue upload di Petronas karena menurut gue foto2 yang lain membuat gue looks so fat.






@ Cyber City - Putrajaya

I'm on the water guys!

Iya jadi lingkungan masjid itu sebenernya ada di atas air!

Dan Putrajaya itu lokasi yang beeerish banget sama kebanyakan tempatnya sekolah, universitas.
Luckily, Ayas si anak Brunei currently living there karena dia ngambil kuliah di sana, tepatnya di Taylor.
Sayang sekali kita ga sempet ketemu karena pas gue pulang baru besoknya dia berangkat ke KL.


Kita ga jodoh Yas :(



















It's a cool thing that in the bus station you can use the Kursi Pijat.

I mean they put it in a public place!
1 RM for 3 mins!


Ada masih banyak lagi foto2nya, tapi belom gue pindahin ke komputer.

Ini cuma foto2 yang diambil lewat tab.



Jadi yah.... Malaysia.

Hmm cukup sekali aja kali ya kesana.


Lastly, tinggal Korea nih.



:D

0 Words from....:

Post a Comment