Sunday, February 3, 2013

HAPPY BIRTHDAY @ADELLANADIA

HAPPY BIRTHDAY TO NADIA ADELLA!!!!


YAY YAY YAY



OOOWH SHE'S 17 NOW!



Haha ultah Adella sih sebenernya tgl 19 Januari~



Btw gue ngucapin yg paling terakhir loh..

Mungkin si Adella sempet mikir kali ya kalo gue lupa sama ultah tuh anak,hehe
Ya enggalah del, habis gue rasa ngucapin paling awal itu udah basi.
Ngucapin di tengah2 waktu juga bakalan cepet dilupain (?)
Jadilah gue ngucapin paling terakhir, jam berapa ya, 11 lewat kalo ga salah.


Semoga Del, elu jadi tambah bijaksana dan dewasa tanpa mengurangi duo ke-idiot-an kita.

Semoga tambah pinter, lancar2 aja di IPA, ga galau jurusan kuliah lagi.
Tambah berbakti sama ortu lo ( btw salam buat bokap lu yg masih di abu dhabi ^^ ) 


TAMBAH LANGGENG SAMA SI GHIYAT BELAJAR, OR ROBINSON OR WHATEVERLAH YOU CALL YOUR BOYFRIEND.



YANG TERKAHIR SEMOGA KITA BISA TERUS BERSAHABAT SAMPAI TUA!!!



Bisa dibilang Adella itu temen sd gue yg bener2 masih keep in touch sampe sekarang.

Ada setiap beberapa bulan sekali, di antara jadwal2 kita yg super sibuk kita menyisihkan waktu buat jalan. Berdua. Yes berdua.


Sounds jomblo?



......




Not for her.



Makanya sebenernya pas dia ngasih tau gue kalo tuh anak udah taken, gue sedikit taken back juga.

Ngerti ga?
Oh gue pernah ngepost kok.


Tapi yah semoga lu tidak berubah ya Del, tetep mau jalan sama gue. Untung juga pacar lu tipe cowok rumahan #eh



Btw, kapan cowok lu bisa naik motor? #ehlagi



Pokoknya semoga di umur 17 ini elu makin2 deh yg baik2 ^^





Gue jadi inget our last meeting.



Tanggal 26 Desember 2012 kemaren gue jalan biasa sama si Adella.



Janjian diputuskan jam 10 di depan gading.



Dan kira2 gue bangun tidur itu jam 09.40.



HAHAHAHAHAHA



Untungnya nyokap berbaik hati mau nganterin dan anehnya pas nyampe depan gading ternyata si Adella juga baru sampe.



Kita kali ini ga ke Lippo. 

Engga juga ke SMS.
Apalagi ke Living World.


Kita cuma mau menghebohkan Mall @ Alam Sutera.



Gue sebenernya udah denger lama tentang nih mall. Cuma baru kesampean aja pergi sekarang. Lagian emang itu mall baru kok.



Setelah naik angkot bareng ke Alam Sutera kita jalan sampe ke dalam tuh sampe ketemu LW.



Nyampe deket LW terus bingung. Mallnya dimana ya?

Si Adella pun nanya ke satpam2 yang lagi nongkrong deket LW.


" Oh Mall Alam Sutera di dalem tuh masih jauh. Mending naik shuttle bus aja murah kok kira-kira cuma 2000 "



Begitulah kata si satpam.



Setelah mendengar kata si satpam dan udah ditunjukin juga halte shuttle busnya, kita ragu-ragu.



Gue : Masih jauh katanya? naik shuttle bus aja nih? 



Adella : Hmm ga tau gimana ya



Gue : Jauhnya segimana sih?



Adella : Tau ya kok ga dibilangin, jauh itu kan relatif.



Gue : Shuttle busnya juga kayaknya sepi. Kok ga meyakinkan gitu ya



Adella : Gue gak apa2 sih kalo jalan..



Gue : Ya gue mah juga gak apa2, cuma ya jauhnya segimana dulu




Dan itulah yang terjadi pada kita. Setelah mengutarakan keraguan masing2 akhirnya kita memutuskan buat jalan.



Iya jalan.



Karena kita yakin kalo tuh mall juga ga bakalan terlalu jauh.



Setelah berjalan cukup ke dalem lagi kita mulai ragu lagi.

Pas ada persimpangan jalan kita nanya lagi ke satpam.


Kata satpam masih di dalem lagi. Masih jauh. Dan kita disarankan buat naik ojek karena ya emang ga ada kendaraan umum yang lewat.



Lagi2 kita ragu dan tetap menanamkan pikiran jauhnya-itu-segimana; dan tetep lanjut jalan.




Semakin kita jalan semakin kita yakin kalau mallnya EMANG JAUH.



Permbicaraan kita di jalan pun mulai ngelantur.



Kaki mulai pegel.



Berapa banyak abang2 pinggir jalan yg udah ngegodain pun udah ga terhitung lagi rasanya.



Pertanyaan "Ini mana sih mallnya?" atau "Aduh gue capek" udah ga asing lagi di telinga.



Sampai pada tahap dimana akhirnya kita nyerah dan memutuskan buat nyari ojek.

Kita pun bertanya pada satpam lagi dan ternyata mallnya udah keliatan!


Karena tanggung kita pun lanjut jalan yang dimana jaraknya itu masih terbilang cukup jauh walaupun mallnya udah keliatan gitu.



Sempet teralihkan sebentar karena ada taman kecil gitu yg sumpah enak banget! Bahkan ada beberapa ibu2 tukang sapu yg lagi istirahat di taman itu. Gue bahkan bilang ke Adella, " Anjrit del, gue iri banget sama tuh ibu2. Gimana kalo kita ganti jadi piknik aja? "



Tapi ya gitu akhirnya setelah menguatkan diri dan berimajinasi bersama kalo nanti di dalem mall pasti adem dan ada tempat duduk, kita pun lanjut jalan.



Sesampainya di mall beuh rasanya.....

AC...dingin....ada tempat duduk...akhirnya bisa minum....bahkan perasaan bisa menyelesaikan soal mtk pun ga bisa mengalahkan perasaan seneng gue waktu itu.



Pulangnya dengan yakin kita nyari shuttle bus.



Jadi yah pelajaran aja bagi orang2 yang pengen ke Mall @ Alam Sutera, yang ga punya pacar, yang cuma bisa ngandelin angkot dan mungkin jalan berdua aja sama temennya,




Percayailah apa kata satpam. Kalo mereka bilang jauh itu artinya EMANG JAUH.



Kedua, kalo ada tawaran macam shuttle bus, NAIK AJA. Ga usah sok2-an kuat jalan dan mengambil teori bahwa jauh itu relatif.



POKOKNYA JANGAN.














0 Words from....:

Post a Comment