Saturday, February 4, 2012

Mabok Angpao

Orenmanidaaaa....
Long time no seeeee...
Begimana kabar kalian?
Baikkah?
Kaki masih napak di tanah? 
Alhamdulillah...
It's February already!!!
Wyah,I'm getting ecxited as days passed on...
Hihihi...Sing-a-pooo-re I.Am.Coming.

Whuaait. I'm not talking about that now.
Gue mau bicarain angpao!
Yes,emang imlek udah lewat lama banget.
Tapi maap deh gue baru sempet nulis sekarang.
Banyak fan signing yg harus gue hadiri. Maklum aja yah jadinya.
Kebetulan pas Imlek ada ponakan tuh si Rafa dateng.
Kalo kata nyokap mah lumayan dijadiin senjata biar nambah2in angpao.
Eeehh...bener aja loh,di setiap rumah - yg Alhamdulillah hampir setiap rumah ngasih angpao bo! - pasti dapet dobel! Buat gue dan buat Rafa.
Gue dah seneng aja tuh,gue kira kan angpaonya bisa dibagi 2 gitu ya buat gue dan nyokap yg punya si Rafa.
Tpi nyokap gue lagi pelit kali. Jadi tuh angpao si Rafa ditilep sama nyokap semua.

Gue tetep seneng sih. Secara gue sndiri juga dapet banyak!
Lumayan menambah ketebalan dompet 1cm lah.
Nah,pas gue mau mandi abis keliling,kan gue pake celana berkantong.
Kebiasaan gue setiap mau mandi pasti meriksa dulu kantong dah kosong apa belom.
Pas gue korek2 kantong gue,gue menyentuh seseuatu yg....kasar tpi halus? (?)
Kayak kertas gitu...
Pas gue keluarin....
ANGPAO KAWAN2!!!!
ANG-PAO!!!
ANG DAN PAO!!!

Gue tersenyum senang karena sadar tadi ternyata 1 angpao punya si Rafa ketinggalan 1 di kantong gue! Hihihi...
Isinya 10 rebu,lumayaaannn.....
Maap ya mak,anakmu menilep 1 angpao.
Selain dapet angpao,nikmatnya imlek adalah perut lu pasti sejahtera. Selalu.
Kayak gue. Abis dari rumah pertama makan bakso,nanti makan kue,soto,mie,baso lagi,dan baso lagi. 
Yak kira2 seperti itu di setiap rumah.

Keesokan harinya,mungkin karena masih terbayang-bayang angpao pas pelajaran mtk,jadi agak2 error gitu gue.
Kan ada soal tuh tentang logika mtk,

Ada tmen gue yg lgi disuruh maju depan kelas ngerjain soal
Gue : Ih kok dia jawabannya gitu sih?

Tessa : Iya ya kok dia gitu,harusnya kan bla bla bla bla.....
Gue : Ih Tessa kok gitu sih,bukan dong,harusnya kan bla bla bla.....

Tessa : Engga dong,gimana sih lu,2 TAMBAH 3 berapa? (di soalnya ada 2 TAMBAH 3 soalnya)
Gue : ENEM.

HENING.
Gue : Eh....


Terus pas pulangnya juga gue masih mabok gara2 angpao.
Pas lagi nunggu angkot...
Angkotnya gak dateng2...
Ayu : Buset nih lama bgt angkotnya...

Gue : Tau nih mana sih angkpo - EH - 

See...bahkan menyebut angkot aja jadi kegabung gitu sama angpao.
Emang berapa angpao sih yg gue dapet?
Penasaran kaaannn?

termasuk 1 angpao rafa yg gue tilep

Udah ye. 
Segitu aje.
Aye mau Fangirling dulu.
Hihihi...

0 Words from....:

Post a Comment