Sunday, February 12, 2012

Gombalan Hening...

Beberapa hari yg lalu....
Ketika gue,Tessa dan Dian sedang berjalan menuju lapangan olahraga...
Terdengar temen gue,si Rizky memanggil nama gue...

Rizky : Woy sa,sa!
Gue : Apaan?

Rizky : *menghampiri kita bertiga* Sa,coba deh liat,itu di bawah alis lu ada apaan?
Gue : Ha? Apaan?

Dian : Apaan sih si Rizky...
Rizky : *sambil nyengar-nyengir* Ituuu..di bawah alis lu apaan sa?

Gue : *diem sambil mikir,kayaknya gue tau nih,jangan2 yg si Rizky maksud...*
Tessa : TAI LALAT!

Dian : Ooohh...tai lalat? tai lalat? Itu tai lalat Rizky!
Gue : *tetep diem sambil pasang PURA-PURA gak ngerti,padahal mah...udah keki setengah mati*

Rizky : *nyengir lagi* Oh,aku kira bintang *langsung ngeloyor pergi sambil ketawa2*
Hening.

Masih hening.
Debu lewat.

Gue : NAJIS LO!
Tessa : HAHAHA NAJIS BGT SI RIZKY

Dian : Kirain mah apaan.....


Aseli,itu gombalan paling hening yg pernah gue denger.
Bhahahaha....tapi nnti gue praktekin ah ke tmen2...

0 Words from....:

Post a Comment