Sunday, July 3, 2011

Masa-masa Itu...Terlalu Galau untuk Diingat

AAAA.....
LAMA BGT YA GUE GA NULIS!!!
Habis..gue lagi malas nih menggerakkan tangan buat lari2an di atas keyboard..
lagipula..gue juga lagi dalam masa stress-pemilihan-sma.


And....yeah...selamat tinggal masa2 smp...
selamat tinggal SMPN 1 Tangerang...
Walaupun di sekolah itu lebih banyak kenangan buruk dibandingkan kenangan bahagianya,gue tetep seneng dan bangga bisa sekolah disitu...


Haaa..nnti pasti gue kangen sama atmosfirnya..gue bakalan kangen sama seragamnya....batiknya yg berbahan gak enak dan berwarna dan bercorak mencolok...
kelas gue....kelas 7G yg sekarang lagi dirombak...
kelas 8H....yg sekarang juga udah berubah total...
kelas 9F....yg luas..dan punya AC tpi hanya nyala disaat-saat tertentu doang..
ruangan kecil yg ada di dinding sebelah...
gue inget di ruangan kecil itu gue sering ngobrol2..ngakak2 sama Rifa,A'ida,Sari,Tiara,Cia,Monic,Merry,Atun...
tempat yg enak buat nongkrong ngeliatin jalan sama hujan..
tempat yg enak buat ganti baju kalo mau olahraga..
dan tempat yg enak pula buat nari2 sama nyanyi2 ga jelas lagu Gee-nya SNSD bareng Rifa,A'ida dan Sari...


Dan lapangan SMP 1....lapangannya yg luas...
tempat setiap hari senin upacara..
dan pohon besarnya...
pohon dimana DAB ngajarin gue doa..kita duduk berdua dibawah pohon..*tsaahhh*,
dan saung2nya juga...

terus kantin...tempat ibu2 pojok langganan gue kalo beli Oreo..Go Potato..
kantin juga tempat gue dicengin ama temen2 gue sama si DAB..
ampe dia nutup muka sambil ditarik-tarik temennya gitu...
Atun teriak2 neriakin nama gue ke DAB..
ampe muka gue semerah darah dan gue harus ngumpet di bawah meja....ckck

Oh,dan gue bahkan bakalan kangen sama toiletnya SMP 1...


Dan masa2nya..

Masa2 kelas 7..masa2 masih lumayan alay..
masa2 anak2 sekelas blom pada 'liar' kayak sekarang..
masa2 si Afifah masih polos..
gue masih temenan sama Zara..
masa gue prnah tidur di kelas gara2 gak ada guru sedangkan si Rifa yg waktu itu temen sebangku gue malah dengan asiknya ngerangkum IPA(emang anak rajin lu rif).


Masa2 kelas 8...masa dimana gue berkenalan dengan 2 orang pembully : Niken dan Shafira...
masa2 bandel..masa2 males ga belajar..
masa2 dimana gue sering ngintipin Kak Neo bareng Shafira..
masa2 nontonin si Iqbal pacaran terus ama Niken..
masa gue duduk sebangku sama si Amanda Agis yg mempunyai kisah cinta seperti sinetron..
masa2 rubriks ngehit bgt tpi ampe sekarang gue tetep ga bisa mainin..
masa penyewaan buku gue dimulai..
masa dimana gue sama si Bella sering bgt nyanyiin Gee,trus kita akhirnya duduk sebangku dan sering bgt beli nasi uduk walopun gue tau uang jajan gue pas2an..
masa dimana gue tergila2 bgt ama anak-putih-sombong-itu
masa dimana gue,niken,shafira sering bgt ngomongin Nick 'Galih' Jonas..


Kelas 9...huhu masa2 sulit tuh..
masa2 pelajaran2nya tambah susah..
masa dimana temen gue nambah lagi si Tiara..anak yg cangak U_U
masa dimana sekolah gue kebakaran..
masa ikut les GO bareng Aul,Rifa,dan Adella...(dan akhirnya kenal SG,HJ,kakak berbaju item,kakak jayus,semuanya..maapkan dosaku...)
masa dimana penyewaan buku gue tambah laku..tapi harus ikhlas salah satu komik diilangin Afifah dan novel The Vampire Diaries gue yg pertama masih disita sama Pak Nunung..
masa Ujian Nasional...
masa perpisahan ke Jogja...asik bgt deh sumpah pengen bgt diulang lagi..
terus foto BTS di taman tekno..itu juga asik..


Dan yah...sekarang gue mau masuk SMA...
program wajib belajar 9 tahun sudah gue lalui...
SMA...
gue harus mulai memikirkan cita2...mau jadi apa gue?


Oh,gue belom bilang ya gue masuk sma mana?


SMAN 4 Tangerang,hope I'll get some good memories there :)


I just captured some pictures about my BTS book..wanna see?


















" When we leave this year wo won't be coming back,no more hanging out cause we're on different track. And these memories are playing like a film without sound. "


" As we go on,we remember,all the times we had together. And as our lives change,come whatever,we will still be friends forever. "


" Will the past be a shadow that will follow us around? Will these memories fade  away when I leave this town? I keep thinking that it's not goodbye. I keep on thinking it's time to fly... "



Ps: maap,kalo postingan ini agak2 menggalau...mohon dimaklumi
ps1: enaknya baca postingan ini sambil setel lagu Vitamin C yg Graduation yaa :)

0 Words from....:

Post a Comment