Friday, July 22, 2011

Setelah 3 Tahun....

Hai semuaaaa...
wah gue baru muncul sekarang,maap yaaaa...
sibuk men sibuuuukk...

Muncul,muncul,eehh tampilan bloggger udah berubah gini!
jadi transparan euy agak2 mirip jadinya ama posterous.

Jadi..bagaimana sekolah kaliaan?
Yg masuk sma baru..lancar2 sajakah?

Oke,gue disini bukan mau blah blah blah tentang sma baru gue. Gue disini karna mau cerita tentang.....POND'S TEENS CONCERT WITH SPECIAL PERFORMANCE BY DAVID JAMES ARCHULETA!!!!

YIPPIIIIEEE....

Gue pernah bilang kan di post manaaa gitu kalo gue mau nonton konser David Archuleta?? And yup my dream's come truuuee...ouuuhh senenngnyaaa...
Setelah melewati berbagai cobaan yg merintang. Dan cobaan yg gue hadapi bner2 ga main2,bner2 bnyak bgt cobaannya! Semua cobaan itu sudah mengorbankan uang dan air mata #ea.

Gue ga akan menceritakan bagian cobaannya. Karena itu semua terlalu SAKIT untuk diingat *tsaahhh*

Jadi..gue berangkat dari rumah jam..jam..1 lewat gitu. Trus nitip motor di depan palem semi dan nungguin si Widya. 
FYI,A'ida ga jadi ikut nonton karna dia ada tes pemilihan kelas di smanya :( jadinya nyokap gue yg gantiin A'ida.
Maaf ya da...

Ga lama kemudian si Widya dateng dan kita langsung naik bis yg ke senayan. Di bis nyokap gue tidur sedangkan gue sama Widya ngobrol2 ga jelas.

Pas udah beberapa menit perjalanan berlalu,kita berenti di lampu merah trus nyokap gue iseng nnya senayan udah deket apa blom?
Eeehhh ternyata kata abangnya senayan dah lewat daritadi!! #kampret
Akhirnya kita cepet2 turun trus balik arah ke arah yg udah ditunjukin sama abang keneknya tadi...

- mari kita skip perjalanan kakinya -

Kita brenti bentar di deket pos satpam gitu buat nanya dimana Lapangan D Senayan yg ada konser Pond's? Kata satpamnya kalo mau jalan jauuhhh..akhirnya itu pak satpam dengan amat sangat bermurah hati mau nganterin kita naik motornya.

Ronde pertama gue sama widya.
Ronde kedua nyokap gue.
Eehh satpamnya minta dibayar 20 ternyata,tak apalah....

Nyampe sanaaa udah RAME.BGT.
Tapi tenaaangg...Archie belom dateng :) iyalah dia mah paling nanti malem
Pas gue dateng yg lagi nyanyi itu Gamal-Audrey-Cantika.

Karna masih sore,jadi pas nyampe popoto duluuu hihihi

Gueeee


Widya


Nyokaaapp :)

Anda ingin lihat Sm*sh?

Sorry for the bad quality mhuhahaha

Lagi asik2nya nonton KIM,tiba2 HUJAN kawan!! hujaann!!!
Akhirnya gue,widya dan nyokap langsung lari ke tenda Nexian .
Penonton yg lain juga pada berteduh,tapi lumayan banyak juga yg bertahan krna ga mau keilangan tempat dan mereka ternyata juga bawa payung #kam.pret

Lama juga berteduh,ampe gue pegeeeell...
Tapi akhirnya sekitar jam 5 lewat tuh hujan bner2 brenti.
Gue sama widya langsung memutuskan untuk benra2 bergabung dgn kerumunan penonton,sedangkan nyokap gue yg emang cukup sadar umur memutuskan untuk nunggu konser di tenda nexian aja.

Dan itu konser lama bgt...
Bener2 lama...mana becek pulaaa..sendal buaya gue juga udah kemasukan lumpuurr...

Nah abis itu kerumunan jadi mulai merapet tuh.
Abis KIM tampil ada Sm*ash!! Trus KOTAK,Afgan,eh bagian Afgan seru loh!! Soalnya dia bukan cuma nyanyiin lagu dia aja,dia juga nyanyiin Fireworks-nya Katy Perry,Baby-nya JB,Just The Way You Are-nya Bruno Mars,nah disitu gue nyanyi bareng :) abis Afgan ada Nidji. Nidji juga keren apalagi pas bagian Arti Sahabat sama Laskar Pelangi. Terus changcuters trus J-Rocks and the last one issss DAVID ARCHULETAAAA....


ANJRITTTT PENONTON LANGSUNG TERIAK2 GITU MANGGIL NAMA ARCHIEE..GUE JUGA TERIAAKK..
EEHH TRUS GA BEBERAPA LAMA KEMUDIAN ARCHIE MUNCUL DENGAN KEMEJA PINK DAN DALEMAN KAOS PUTIH!!
SUMPAH CAKEP BANGET NGET NGET!!!!
IMUUUUT BGT!!!
SUARANYA YA TUHAANN..JERNIH BGT!!!
WALOPUN DIA CAPEK DAN KERINGETAN GA KEDENGERAN NGOS2ANNYA!!

Lagu2 yg dia nyanyiin secara berurutan,Stomping the roses,The other side of down,A little too not over you,Love don't hate,Everyone wants to rule the world,Something 'bout love,Touch my hand,My kind of perfect,My hands,Black bird,Falling star,Works for me,A thousand miles,Crush.

ARCHIE MAIN PIANO PAS LAGU MY KIND OF PERFECT SAMA A THOUSAND MILES. 
POKOKNYA KEREEENNNN BGT!!!











Udah ah segitu ajaaa..haha padahal masih bnyak nih stok!!
Hihi









0 Words from....:

Post a Comment