Monday, June 20, 2011

Yaday yaday yaday yahoooo..!!!

Yaday yaday semuanya!!
Apa kabar??
Lama ya ga ketemuu....pasti pada nyangka gue udah mati ya??
Tenang saudara2 sebangsa dan setanah air,gue belom mati,hanya..hibernasi sebentar.

Kita persingkat saja dengan menyebutnya : Kuota internet abis. Ga bisa internetan deh.

Tapi disinilah sayaaa..internet sudah diisi!! Ohh aku merasa hidup kembali.

Jadi..kemaren gue udah perpisahan di sekolah. Eueueue dude,pake kebaya itu lebih malesin daripada pake seragam buat ke sekolah.
Eueueueue...

Temen gue si kerak telor secara khusus memposting tentang hari kebayanya di smp5. Maaf,gue tidak punya keberanian sebesar itu untuk memposting hari kebaya gue. Cukup 1 foto saja yg akan gue masukin. Ehm,here we go.

tebak gue yg manaaaa....petunjuk : cari aja yg paling cantik

Udah ah postingannya segini aja.
Lagi males nulis,hehehe

0 Words from....:

Post a Comment