Friday, June 3, 2011

Detik..Detik...Kelulusan.....

Malam ini....hening.
Heniiinggg...sekali.
Aku sampe atut.

Gimana euy inih...
Dalam beberapa jam kedepan...gue akan...ke sekolah...terus...ADUH! Tadulu,ini gue matiin musik dulu,ga bisa konsen nih nulisnya,mana lagunya Wonder Girls pula...ehm oke,balik ke awal. Tadi gue ampe mana? Ohya,terus...gue bakalan naik ke lante 3 ke kelas gue...gue melihat anak2 udah pada rame...dengan berbagai macam tampang...tampang ganteng..imut #guecontohnya ...tampang stress #guejugacontohnya ...tampang biasa aja #a'idacontohnya ...tampang tenang2 aja karna dah dapet sma #rifacontohnya ...dan tampang2 lainnya.

Kita semua sama.
Nunggu pengumuman kelulusan.
Nunggu pengumuman NEM.
Dan rapot.

Lulus...
Anda yakin saya lulus?
Ya,saya yakin.
NEM...Anda yakin NEM anda bagus?
Ya,saya yakin.
Rapot...Anda yakin rapot anda memuaskan?
Tidak,saya tidak yakin.
hahahaha #ketawasuram

Posting ini dilakukan pada malam hari...di tengah keheningan malam...hanya ditemani oleh boneka jerapah baru saya dari seorang anak yg udah pasti dapat sma #senggolrifa . Terimakasih atas hadianya di hari yg menegangkan ini...nanti saya masukin deh fotonya..
Ohya,namanya Wooyoung Emon. Lebih kerennya lagi Uyongemon. 
Unyu kan?
Kenapa namanya Wooyoung? Kok kayak nama korea?
Well,emang nama orang korea. Salah satu personil 2PM.
Engga,engga bukan..gue bukan tiba2 suka kPop gini,gue suka Wooyoung semenjak dia main di drama korea Dream High.
IMUUUTTT BGT!!! BABY FACE GITUUUUUU.... tapi maap Uyong..namamu kujadikan sebagai nama jerapahku....


Sepertinya..saya mulai melenceng jauh dari topik...
Apa mungkin karena malam semakin larut?
Ah,sebaiknya aku mengakhiri postingan ini disini saja....

Maap udah ngegalau malem2 begini...
Tapi setidaknya saya gak ngegalau di twitter...
Ah,kalo buka twitter sekarang pasti bnyak anak2 kelas 9 yg lagi galau...
Ah....

...........

Ya Allah....
Besok...berikanlah hasil yg terbaik bagi hambamu ini dan teman2 semuanya ya Allah...
Amin.

0 Words from....:

Post a Comment