Wednesday, June 16, 2010

Waktu Itu Ga Banyak...

Mungkin postingan gue kali ini agak2...serius.

karena gue juga lagi pengen serius.
Gue juga ga mungkin tiba2 serius tanpa sebab.
cuma yah...tadi di sekolah denger kabar ga enak aja.
jadinya pengen gue tulis di blog...

*shy*

salah satu..ehm,orang yg gue kenal ada yg divonis.
tau divonis?
kalo ga tau sana cari dikamus!gue kasih waktu 3 menit!!

*3 menit kemudian*

udah?udah kan?
yah..pokoknya gitu.

gue juga denger berita itu baru tadi.Sumpah gue kaget bgt.
padahal gue kenals ama dia...gue tau dia orangnya kayak gimana..gue tau dia sehat..dan gue juga tau bahwa temen gue yg sering crita tntang temannya yg divonis ini sayang bgt sama dia..stiap kali temen gue itu sms-an sama orangnya,bsoknya dia pasti lngsung crita ke gue.

dan tiba2 aja orang yg disayang bgt sama temen gue itu udah divonis suatu penyakit.
yah..gue juga ga bakal ngasih tau orangnya siapa,penyakitnya penyakit apa..

gue ga mau bilang bahwa orang itu cuma tinggal menunggu waktu.
karena bisa aja dia bakalan msih hidup 1000 tahun lagi.
divonis itu..bukan berarti dia bakalan meninggal dalam waktu yg sudah ditentukan.
kematian itu kan ga ada yg bisa prediksi.
jadi salah bgt kalo kita bilang orang yg divonis itu tinggal menunggu kematian dalam waktu yg sudah ditentukan.

penyakit itu juga datengnya tiba2.
padahal orang itu sehat walafiat...

semuanya itu emang udah direncanain sama Allah.

gue juga denger pagi ini kaka kelas gue ada yg meninggal.
rasanya aneh bgt denger orang yg lu kenal..orang yg lu tau 1 skolahan ama lu walaupun ga prnah liat orangnya atau kenalan sama orangnya tiba2 aja meninggal.
aneh.

gue inget tadi kata tmen gue,Bella.Dia bialng gini:

"Dalam 1 detik aja..pasti ada yg meninggal di dunia ini"

gue cuma ngangguk2 sambil ngebayangin lagi film yg pernah ditunjukin sama guru agama islam gue klas 8.
Film itu tntang kematian.Dimana kmatian itu adalah yg paling dekat dgn kita dimanapun kita brada.Pas nnton itu,gue inget,temen2 gue pada ktakutan dan bilang(nya)mau tambah rajin shalat..itulah..inilah..
gue sndiri juga takut pas nnton itu,gue ngerasa banyak dosa bangeeeettt...

mungkin beberapa orang di dunia ini juga udah lupa sama yg namanya 'kematian'.Mungkin kata2 kematian udah ga ada di kamus mereka.

yaahh...waktu kita juga emang ga banyak kok.
Serasa bentaaarrrr..bgt!
gue juga ngerasa aneh ama yg namanya waktu.

tiba2 aja gue udah 14 taun...

tiba2 aja gue mau naik ke klas 3 smp...



kayaknya udah deh seginin aja.
gue malu nih nulis bgini...
kalo temen2 gue yg baca mungkin pada heran,gue yg slengean bgini di skolah..yg cuma bisa bersikap konyol ama malu2in tiba2 ngomong hal yg serius.

gue sndiri juga ngerasa aneh.Tapi,yeee....suka2 dong...

Buat temen gue..smoga dia bisa sabar...
dan buat orang itu,yg kena vonis,walaupun dia ga mungkin baca tulisan gue ini,smoga dia juga bisa sabar.

amin.


:)

0 Words from....:

Post a Comment