Sunday, June 13, 2010

Ujian + Nilai jelek = Loncat gedung!!

Yap!
sempat tertunda sebentar ya kawan..waktu maunulis kmaren ada halangan banya sih,adi sempet nulisnya sekarang :p
Oke..ehm,review
hahahaha


Fisika 
Ehh...fisika..pas belajar sih gue rajin bgt yaaaa.
Gue sampe bikin rangkumannya.Gue apalin rumus2nya.
Pas soalnya dibagiin....

Tiba2 pengen m-ngais2 tanah sambil bercucuran air mata...
kenapa?
Karna soalnya tidak seperti yg gue harapkan.
Untungnya,gue lulus kawan... *sembah gurunya*
U_U 

Agama
Agama yaa...standarlah..cuma beberapa soal doang yg ga bisa.
Tentang waqaf..abis gue ga tau..
nannya temen *ups* juga pada ga tau,ketek.
Akhirnya ngasal.Tapi tetep lulus doonggg....hehehe


Bhs.Indonesia
Lumayan!!!

susah...

gua benci majas...gua benci nyari tempa puisi..gua benci!gua benci!
majas sih oke2 aja sbnernyaaaa...
ada tuh soal di essay,dsuruh nyari tempa puisi dari puisi yg ada.
Sumpah deh ya,itu puisi ga jelas bgt!bner2 ga da maknanya buat gue!!
di puisi itu ada kata2 musim pokoknya.
tebak?
gue jawab temanya tentang Pergantian Musim.

Ga nyambung abis.

Gue tanya ke temen2 laen?pada jawab,"Ohh..kalo gue sih tntang orang yg ingin mengingat sesuatu" atau "Itu kan,tentang kenangan yg tidak ingin dilupakan?"

Lah gue?Pergantian musim. -_- 

Bhs.Inggris 
Hehehe...
najiss!!!
lumayan susah!!!

atau..iya susah!!

artinya bnyak yg gue ga tau *hiks*
cemen abis,padahal gue ikut LIA.
Cemen abis kalo ga lulus.
Ya Allah.. smoga hambamu ini lulusssss...
o_o

PKN  
Gampang alhamdulillah...
padahal kayaknya gue ga belajarnya ga bgitu srius. ~_~ 
Paling yah..salah beberapa.Tapi kayaknya sih lulus... *sujud sukur di depan Bu Titin*

Matematika  
Well...wel..seperti yg sudah kita semua ketahui,mtk adalah pelajarn paling susah,rumit dan amit2 dalam kamus gue.Gue benci angka,kecuali angka yg ada di uang.Gue benci ngitung2,apalgi kalo udah yg ribet bgt!
Dulu di sd,kelemahan gue itu ada di pecahan.gue sgt membenci pecahan layaknya gue membenci jerawat.

Sekarang di smp,pelajaran yg paling payah buat otak gue adalah sudut.

Tapi,pas ujian kmaren anehnya gue lumayan bisa!!
yg ga keisi tuh kalo ga salah..hemm..3 di PG ama 1 di essay.
Yg PG,gue lewat krna itung2annya angkanay ribet.Akhirnya gue memutuskan untuk menggunakan kalkulator di bawah meja gtu; sumpah,jangan ditiru!!

kalo yg essay,temen gue dengan berbaik hati menuliskannya untuk gue di secarik kertas.Emang mantep dah temen gue yg satu itu.. :)

KTK  
Uweeeeehhhhh.....susaaahhhh....
ada beberapa yg gue bisa.Lainnya?
Kerjasama + nyontek = keisi semua!!

hahahahaahahaha...

entah gue bakalan dapet brapa -_-'

IPS
Essaynya ngajak ribut.

ada disuruh gambar lambang koperasi.
yg gue inget cuma lambang hiv-aids.
Akhirnya dengan kesotoyan tingkat tinggi,gue menggambar dengan penuh napsu dan konsentrasi.Perisainya dimana..pohonnya acak adut..padi kapasnya ga jelas...timbangannya berat sebelah...

Hancur.

TIK
Well..well...susah bangeeetttt..apa karena gue mati2an blajar buat mtk(tik ma mtk di hari yg sama)jadinya gue ga trlalu masuk pas blajar tik?
yg jelas susah bgt buat guee...akhirnya detik2 trakhir dimanfaatkan oleh gue untuk membulatkan jawaban dengan brutal.

Yes.Ngasal kawan.

Elektronika  
Hehe..jujur aja yaaa..lumayan gampang.
Kenapa?
Soalnya gue dah dapet kisi2nya dari temen..emang sih ada beberapa yg lupa,tpi yg lupa itu skali lagi dbantuin oleh tmen gue.Ah mantep pisan...
Kmaren stelah gue mnuntut hak gue kpada gurunya (baca:minta liat nilai)trnyata gue luus!!!
yeeesss...ini brarti udah diketahui 3 plajaran lulus!!!

Kesimpulan

Nah,udah gue kasih liat dah tuh reviewnya.
mantep kan?
emang deh jadi pelajar zaman skarang itu susah bgt!!!
anak2 skarang,bahkan yg paling pinter skalipun pasti ga tahan sama yg namanya godaan mencontek.

Ya Allah..smoga engkau skali lagi memaafkan dosa hambamu ini.. *hiks*

I_I   

 

0 Words from....:

Post a Comment