Friday, June 25, 2010

kucing mengeong-ngeong,lihat apa yg udah gue lakukan (?)

Hello baby-baby yg diluar sana..
apa kabar semua?
andi fariza nge-blog untuk menghibur andaa semuaaa...

oh,maap kalo judulnya agak2 freak..-_-
inti dari judul yg sebenernya sih 'lihat apa yg udah gue lakukan'
gue perjelas : "oh,lihat apa yg udah gue lakukan selama kelas 8 ini.."

dan untuk jelasnya lagi "oh,lihat hal bodoh apa yg udah gue lakukan selama klas 8 ini.."

oke gue tau konsep ini agak muter2...
ih,gue juga udah mulai bingung sebenernya gue lagi ngomong apaan.. (?)

udahlah intinya gue sekarang mau nginget2 hal2 bodoh apa yg udah gue lakukan slama klas 8 ini *harap diingat bukan cuma hal bodoh tapi juga hal yg gak penting lainnya*

cekidot.. *efek kaskus*

*5 menit kemudian*

gue-gak-ada-ide

oh..ada apa ini?perasaan gue banyak mlakukan hal bodoh.Tapi apa..apa????tunggu biarkan gue berpikir lagi..

gue cuma inget 1 kejadian(gak penting) 
gue punya kebiasaan menyelipkan pulpen/pensil di tali kerudung.
perlu diingat itu kebiasaan buruk kawan..masih lebih baik kalo kalian menyelipkannya di antara hidung dan mulut,jangan di kerudung.Kenapa?karna bisa menimbulkan efek amnesia pendek
kayak begini...
Guru pkn lagi jelasin sesuatu sambil menulis di papan tulis.
Gue: *mendengarkan dengan baik sambil tanpa sadar menyelipkan pulpen ke tali kerudung belakang*
Guru: nah,catet ya anak2...
Gue:  *ngangguk2 sambil mulai mencari pulpen yg(gue kira)hilang* eh?pulpen gue mana ya?
Amanda(temen sbangku): lu taro mana tadi? *sambil maen rubiks di kolong meja*
Gue: duuhhh..lupa gue juga,mana ya? *mulai jongkok di bawah meja mencari-cari tuh pulpen*
Amanda: *mulai kasihan ngeliat temennya jongkok2 dibawah meja ikutan nyari* si andi mah...
Gue: mana yaaa...*trus gue berdiri sambil nyari disekitar lantai*
Amanda: *ikutan brenti nyari di bawah meja,trus duduk lagi dikursinya dengan tegak* Hemmm.... ---> dengan nada yg menurut gue terdengar seperti 'oh,bego bgt sih lu ndi!'
Gue: ha?knapa man?ketemu pulpennya? *dengan tampang bodoh*
Amanda:  itu dikerudung apaan? *masih dengan nada 'oh,bego bgt sih lu ndi!' -nya
Gue: kerudung? *meraba-raba kerudung dan menyentuh sebuah benda dengan bentuk pipih panjang* OOOHHH....INI DIA PULPEN GUEEEE....

P.S : Tolong,ketika anda membaca cerita ini jangan berkomentar apa pun

Gue juga pernah disuruh sama guru buat nganterin buku anak2 kelas 7I.Gak sengaja ada 1 buku punya cowok di kelas itu kelempar dan dengan naas jatuh ke selokan...*hu..hu..maapkan akuuuu*
karna pas nyampe di klas 7I msih ada guru,akhirnya tuh buku gue selipin aja diantara buku2 lainnya yg masih bersih.
pas bel pulang bunyi dengan nervous2 dikit gue ke kelasnya dan bisa gue tebak buku2 itu udah ada di tangan pemiliknya masing2.
ada anak dideket pintu gue panggil dia trus gue suruh panggil yg nmanya "niiittt"
si "niiittt" pun menghampiri gue dan gue meminta maap dengan sangat2..dibantu temen gue juga.Hahaha...akhirnya dia maapin walopun masang muka oke-deh-gue-maapin-tapi-jangan-harap-lu-pulang-selamat-senioooorr...
haha maap ya dek.. :P

kayaknya gue bner2 ga bisa mengingat apa2 lagi *mengangin pala*
selain yah..gue itu sering di bully di skolah,hahaha bukan bully yg bner2 parah ko..cuma becanda2an temen2 gue doang (tapi knapa harus gue gue yg jadi korban?!)
ini nih contoh2nya:
- dikunciin di lab komputer 
- dikunciin di luar kelas,jadi gue ga bisa masuk (iya,tmen2 gue emang kejam)
- disuruh jongkok di pojok kelas (gue juga ga tau knapa kok bisa bgitu)
- di tarik2 kerudung gueee...
- sering dipaksa ikut ke kantin padahal pengennya mendekem di kelas
- diledekin suka sama anak-dengan-kepala-telur-dan-berjidat-jenong
yaaahh..itulah masa2 gue di smp..
menarik kan? *big sigh*
udah deh cukup,nanti aib gue kesebar trus beredar di masyarakat,karir gue hancur,kluar masuk pengadilan,band yg gue punya keadaannya udah ga jelas,oh tunggu itu mah kisahnya si Ariel..

dan sekarang mari menyambut kelas 9 yg kayaknya bakaln suram2ceria!!
yeaahhh...

:D :) :P :X:X:X

2 Words from....:

  1. wkwkwkwkwkwk....
    kasian amat tuh anak yang bukunya masuk ke selokan....

    eh,,,tapi aku dulu pas SMA juga pernah tuh dikunciin dalam kelas...
    cma waktu itu aku dikunciin ber2 ma cowok....
    siaaal,,,gara2 itu dikiranya aku naksir tuh cowok...

    ReplyDelete
  2. hahaha..emang kasin tuh adek kelas,sampe skarang msih kepikiran deh hahaha


    dikunciin b2 di dalem klas ama cowok?
    ah,untung aku ga pernah -_-'

    ReplyDelete