Saturday, October 18, 2014

Dulu Ternyata Gue....

Sangat alay.

Dan gue tidak menyesal.


Haha ini ceritanya yaa sekarang lagi ngeditin semua post yang ada di blog. Awalnya gue masih semangat, kata-kata yang disingkat ga jelas gue edit dan gue lengkapin. Lama-lama, pegel juga karena hampir semua kata gue singkat-singkatin.

Dan akhirnya gue menyerah.

Sekarang jadinya gue ngeditin tags blog dulu deh yang agak gampangan.

Btw, iya dulu tuh gue alay juga ternyata. Suka singkat-singkatin huruf lah, suka Justin Bieber lah (dan beberapa post tentang JB yang dulu pernah gue tulis, gue putuskan untuk menghapusnya demi kepentingan negara. Terimakasih), ya pokoknya gitu deh.

Tapi lucu juga bacanya, hahaha, agak sayang sih rasanya kalau mau dieditin, cuma gimana ya, gue orangnya termasuk semi-perfeksionis (?) jadi ga suka liat sesuatu yang engga ada pada tempatnya atau melewati konteks. Dan dibandingin sama post yang dulu-dulu, rasanya udah beda banget gaya bahasa gue sekarang.

It proves that I'm growing up, then.
I mean, who doesn't?

0 Words from....:

Post a Comment