Friday, May 30, 2014

"SERIUS BUKAN MERAH??"

ASSALAMUALAIKUM.........

LAMA TIDAK BERJUMPA. GIMANA KABAR SEMUANYA?



Yang jomblo masih jomblo kah?

Yang punya pacar belum putus kah?

Yang punya blog ini juga masih sendiri nih.



OKE. JADI..EH GUE UDAH 18 TAHUN BTW AHAHAHAH GA KERASA, KAYAKNYA BARU KEMAREN GUE LAHIR DARI PERUT EMAK. 


.....



Oke, ga baru kemaren juga sih, TAPI YA INTINYA GITU. 
Terus ya terus udah pengumuman hasil UN juga...
Udah pengumuman SNMPTN juga....
Dan inilah yang bakal gue ceritain.


H-1 pengumuman SNMPTN ga biasanya jam 9 malem gue udah matiin komputer dan langsung ke kamar kakak gue, nyalain AC dan langsung tiduran.

Jarang banget, jaraaaaang banget jam 9 gue udah matiin komputer karena biasanya hari libur tuh gue bisa tahan sampe jam 12 lewat. Tapi yaa mungkin karena faktor H-1 juga rasanya gue mules mau ngapa-ngapain.

Akhirnya jam 9 itu gue udah tidur-tiduran sambil mikirin pengumuman besok. Sempet ketiduran bentar tapi tiba-tiba dibangunin nyokap karena gue belom makan. Jadilah sambil makan itu gue ngobrol-ngobrol sama nyokap.

Jujur aja, akhir-akhir itu gue jarang banget ngomong sama bokap nyokap. Bukan karena berantem atau apa, cuma kadang emang kita bertiga sama-sama sibuk sampe gue ga sempet ngomong u.u

Tapi ya entah kenapa waktu itu tuh gue emang lagi butuh ngborol bareng nyokap. Nyokap juga yang biasanya habis nagnterin makan langsung turun ke bawah kali itu ngobrol dulu lama sama gue.

Gue ngomong, iyalah jelas gue deg-degan, tapi di lain sisi juga entah kenapa gue ga bener-bener mikirin. Kayak, ada kan orang bilang dia udah pasrah sama apapun hasilnya tapi pasti tetep ngarep keterima. Nah gue disitu udah bener-bener pasrah yang bener-bener pasrah ga mau mikirin dan gue udah ngebayangin nanti kalau ga keterima harus ngapain.

Intinya, gue berusaha untuk ga memikirkan apa yang bakal terjadi seandainya gue keterima. Sengaja pasang alarm jam 12 malem teng karena ada isu juga jam segitu udah bisa diliat.

Pas udah jam 12 gue bangun, liat twitter dan ternyata itu hoax yang bener ya jam 12 siang tgl 27. Yaudah gue lanjut tidur.

Sampai besok bangun juga gue yang masih 'Ah ga mau mikirin...ga mau mikirin..' dan masih asik spazzing di akun satu lagi. Sampai mendekati jam 12 di situlah perut gue mulai mules karena tegang. Tangan gue udah dingin.

Nyokap yang tadinya di bawah naik ke atas buat ngeliat hasil pengumuman sama gue. Bahkan sambil nunggu itu gue sama nyokap nyari tempat kuliah ikatan dinas buat cadangan. Dan udah nyusun rencana juga mau daftar di STP Bandung.

Sampai jam 12 siang teng di jam komputer gue....

Gue refresh halaman SNMPTN.....

Gue masukin tuh NISN sama Tanggal lahir.......

Jantung gue berasa mau lompat.....

Loading yang cuma sedetik dua detik, sampai gue ngeliat layar....




Hening.



Gue sama nyokap yang beneran hening,

sampai gue yang memecah keheningan pertama.



"EH?!"



Nyokap yang habis itu langsung bilang Alhamdulillah sambil meluk gue dan sambil nangis.

Gue yang masih setengah loading, masih ngeliatin layar komputer karena apa yang gue lihat adalah







It wans't red.

It was green.





:)))

0 Words from....:

Post a Comment