Thursday, May 8, 2014

MOVE! NOW!

Beberapa hari ini kembali disibukkan dengan rutinitas yang hampir sama kayak sekolah dulu.

Bangun pagi - Intensif di G.O - Pulang - Tidur siang - Spazzing - Tidur

Tetep ga sehat emang, karena intensifnya aja cuma dari jam 7 pagi sampai setengah 11.

Dalam pikiran gue, "Ah, SBMPTN masih lama ini, gue kan juga udah mulai intensif."


Sampai tadi gue ngeliat ask.fm salah satu tlist exo di twitter.....







Gue yang pas baca langsung diem, langsung "Wow....."

Dari situlah gue sadar, kalau gue ingin mencapai sesuatu tentu harus ada yang dikorbankan. Kayak, kalau lu pengen beli sesuatu jelas lu harus mengorbankan uang lu.

Gue yang kayak tiba-tiba sadar, hah selama ini gue ngapain aja?

Jujur, UN gue agak berantakan. Yang bener-bener ngejar disaat-saat terakhir. Ngerjain ga bisa sepenuhnya kemampuan sendiri itu bener-bener bikin gue nyesel.

Kemaren temen-temen gue juga pada pasang status putus asa gitu di FB tentang SBMPTN.

Gue ga mau nyesel. Kalau gue emang pengen mencapai hal yang emang gue pengen, jelas gue harus mulai memaksa diri sendiri buat bergerak. Suka ga suka.

Jadi....walaupun sekarang EXO lagi comeback (GANTENG BANGET BTW BAEKHYUN HARI INI. GUE HAMPIR PUKUL LAYAR KOMPUTER) gue AKAN AMAT SANGAT BERUSAHA untuk ga spazzing seharian di depan komputer. Dan setidaknya, menghabiskan beberapa jam depan buku SBMPTN G.O YANG TEBELNYA SETEBEL KERAK BUMI ITU.


Oh, dan satu lagi.....








YOU SEE IT RIGHT

OK NOW BYE. I'M GOING TO STUDY. YEHET.



PS : SIAPAPUN YANG BACA POST INI, JANGAN NYERAH JUGA YA~ MANFAATKAN WAKTU SEBAIK-BAIKNYA :D

0 Words from....:

Post a Comment