Saturday, March 3, 2012

Ooohh..Oke, Jadi Lu Beneran Ke Singapura? (End)

It's time for pictures!!!




Arrived @Changi International Airport


@Bugis kaki limanya :) wkwkwk



Near Merlion Statue

Merlion Statue!! It's so small actually!


With my moommm...


The giant Ferris Wheel remind me to Hands Up MV


That famous Orchard Road


Saat nyasar pemberhentian di Sentosa


With mooomm @Universal


Yea I was cute right? :) nyahaha





Far Far Awaaay~


Wahana Mesir Kuno gituu~


Science Fiction City!


With Betty Booop~


Hollywood City :)


With Marylin Monroe (of course it was fake -_-)


With..aduh apa tuh namanya,gue lupa!


Scenery from Vivo City


Oleh2 yg dibawa ke Indonesia





Gambar diatas itu adalah saat hari terakhir.
Gue udah siap2 mau ke bandara tapi sebelumnya gue ke stadium tempat malemnya Suju bakalan konser.
Gue nyempetin ke sana dulu buat mengenang nasib tidak bruntung gue sekalian ketemu temen gue yg sialnya jadi nonton,si Gita dan kakaknya.

Tuh anak udah dari jam 9 pagi disana buat ngantri Merchandise original yg boothnya sendiri di bukan jam 1 siang! dan liat antriannya dah sebanyak itu!
Sedangkan buat gatenya sendiri dibuka jam 4 sore. Konser dimulai jam 6.

*sigh*

Beruntung sekali kau Git berhasil nonton Suju -_-
Kabar terakhir yg gue terima dari nyokap setelah gue telah samapi duluan di Indo,si Gita pulang dengan bahagia.

Huh,kalo gue jadi nnton pasti gue juga bakalan pulang dengan bahagia tuh!!
Ohya! Ditambah lagi si Gita cerita kalo malem sebelum konser dia iseng ke stadium buat ngecek tempat dan ga disangka-sangka dia ketemu Suju pas mau naik ke bis abis mereke rehearsal gitu!
Waaahh lucky bner dah tuh anak!

Fanmeeting gue jadi seolah-olah tidak berarti -_-
Yaahhh...suatu saat nanti gue harus nnton Suju yg ga kesampean ini.
Tapi pertama-tama...gue harus nabung dulu buat nonton 2PM.
Baru habis itu Suju,walaupun denger2 April ini mreka mau ke Indonesia,tapi teteeep...2PM yg nmor 1 di hati gue :)

Jadi kawan2....begitulah petualangan gue di Singapura.
Seru.Banget.Walaupun ada malu,kesel dan sedihnya jugaa (yg ini sih krnya ga bisa nnton Suju).
Tpi setidaknya...pengalaman gue ke negeri orang bertambah lagi.
Kemanakah gue akan pergi selanjutnya?
Hahahahaha....semoga Korea.
Aaamiiiinnnnn........

:)
:)
:)

0 Words from....:

Post a Comment