Saturday, October 22, 2011

These picts are dedicate to you...

Iya gue tau judulnya emang agak najong gimana gitu,tapi biarinlah bukan gue yg nulis,orang yg nulis telunjuk sama jari tengah gue kok *ketauan ga bisa ngetik pake 10 jari*

BTW,gue ga bakal banyak cap-cip-cup atau blah-blih-bluh sana sini. Seperti judul yg tertera gue hanya akan memasukkan foto yg didedikasikan untuk para pembaca gue yg setia. Terutama untuk Ayu Sekar kelas X2,ngebet bgt kayaknya dia pengen baca postingan gue,so...ehm these pictures are dedicate to you Ay -_-

First of all,mari gue beri peringatan sedikit tentang foto yg akan gue upload. Foto pertama adalah foto temen gue yg bernama Neneng Sartika. Sounds weird? Cause she is! Dia itu temen teater gue *yeah baby,I join that club,theatre :)*. Si Neneng ini penyuka Jpop. Kemaren dia baru tampil di salah satu mall kebanggaan tangerang,me**s,gue ga ikut karena adanya alasan militer *gue juga ga ngerti itu maksudnya apa*

And this is the pict,don't ask me what make up was that about cause I don't understand either.

Neneng Sartika. Maskotnya anak teater.


jidat si neneng agak2 ngajak ribut..


Nah itu tadi cerita tentang Neneng.
Sekarang....Begini,jadi ceritanya beberapa hari yg lalu gue lagi iseng2 ngeliat foto2 yg berasal dari kamera nyokap gue.
Gak sengaja..ketemu foto gue dan sodara2 gue yg waktu itu lagi pergi ke Jakarta,tepatnya ke Monas.

Dan gue..menemukan foto gue yg entah sengaja atau tidak sengaja,tapi posenya itu oh-model-sekali. 
Penasaran?
Anda mau lihat?

Keren kaaannnn..mhahahaha


Sekarang gue mau masukin foto temen gue si Judith.
Foto ini waktu dia kecil,dia sendiri yg mamerin foto2 waktu kecil dia. Dikira wajah masa kecilnya bagus kali?!



udah ompong,ngeliat ke bawah lagi! melas!!



Udah ah segini aja. Gue mau siap2 nih mau maen ke Lippo bareng si Adella.
Dan kita mau ke Iconlife lagi. Muahahahahahaha....

Btw,untuk yg sudah berumur 17 tahun selamat nyobloosss....


COBLOS KUMISNYA!!!



0 Words from....:

Post a Comment