Monday, October 3, 2011

JUDIIITTTTHH..!!!!

Gile,masa final score LIA gue 4,0 mamen...final score terendah yg pernah gue dapatkan #curhatbentar

Ehm oke,apa kabar semua readers sebangsa dan setanah air??
Tetap semangatkah??? ALLAHU AKBAR!!!

Gue mau curhat bentar tentang temen gue si judith.
Tadi gue pulang sekolah seperti biasa bareng Judith,Ayu,dan tadi ditambah Dewi. Si sari lagi ga pulang bareng soalnya dia ikut tes olimpiade mtk..gue boro2 kepilih -_-

Postingan ini bakalan agak sedikit pendek karna gue emang lagi males nyablak panjang lebar.

Gue kan dah biasa ya jalan dari sekolah ke depan gang. FYI,it's 800 meter. No wonder my betis is getting bigger right now.

Ehm,lanjut.

Di perjalanan pulang gue punya kebiasaan nungguin seseorang untuk muncul. Who?Nugu?Siapa?

Dia adalaaaahhh...seorang-anak-smp-bonavita-yg-omygod-ganteng-sekali.
Atau bisa juga gue singkat...berondong. Lagi.
Entah kenapa kalo gue suka ama cowok,pasti kedapetan berondong mulu. Sekalinya ada yg sepantar atau lebih tua,pasti udah punya cewek *sigh*

Jadii pas udah hampir nyampe gerbang keluar,tuh anak-bonavita-yg-omygod-ganteng-sekali muncuuuul...tsaahh cakeeep abisss..muka araaaab..alis tebaaal..oh oh alis nya tebaaal sekaliii...whoah

Maka gue ngeliatin tuh anak-bonavita-yg-aaaa capek ah nulisnya,kepanjangan! Pokoknya gue lirik2 dia sambil mesem2..si judith yg jalan di sebelah gue karna udah tau anaknya,berdehem-dehem,entah kenapa gue langsung punya firasat ga enak,makanya gue jalannya langsung dicepetin.

Eeeehhh...bner aja kan apa kata gue,si Judith langsung teriak gitu..

Judith : "DEK!DEK!DEK!DEK! NIH ADA YANG SUKAA!" (dan gue yakin - walaupun gue ga ngeliat - dia sambil nunjuk gue)

Walopun jalan gue udah didepan,gue yakin seyakin dari segala yakin kalo tuh anak pasti nengok. Dan bner aja kan...

Judith : "Eh ndi,anaknya nengok ndi!"

Gue : (dalem hati) Yaiyalah anaknya nengok dodol!Atuh lu manggilnya penuh perasaan gitu,gimana ga nengok?!

Tapi yg bisa gue katakan hanyalah..

Gue : "JUDIIIIITTTHHHH.........!!!!"

Judith : "Ih,biarin aja sih ndi,emang kenapa..?"

Gue : "Ih! Nanti kalo anaknya jadi beneran suka gimana??"

Judith : "Apa?Najis lu!"


Haaahh....yasudahlah. Besok gue pulang pake becak deh,malu gue ketemu lagi sama si anak-smp-bonavita-yg-omygod-ganteng-sekali itu.

Bubyeh semuaaaa....

ID

0 Words from....:

Post a Comment