Saturday, April 16, 2011

Rumahku primadona *lagi*

Heyaaaaa....
Meet me again!

Sooo,can you see?
Yeah,i just changed my blogger. I got this template from Blogskins
I'm soo tired!! It's like..ehh i need one hour!
Yeah,one hour!
I haven't take a shower yet..i haven't study yet..I haven't check my cellphone yet..I haven't blah-blah-blah

Okay. Now I'm going to post about my friends. What happened with my friends?
Wait,before that..let's change my tongue into Indonesian.

Ehem.

Jadi..hari senin kmaren Gracia,Monica,Merry,Tiara,dan Dahwatun main ke rumah gue. Ini dadakan bgt emang! Tapi yahh karena gue orangngnya seneng2 aja kalo ada temem main ke rumah,gue heeh-in aja deh.

Di perjalanan mereka itu kejam bgt,pada ngatain kalo jalan ke kotabumi pengap..panas..bikin enek..hiks

Pas nyampe pintu gerbang komplek,si Merry gak berhenti2 nanya," Ini dimana ndi..ini dimana ndi..ini dimana..? "
Plis deh Mer,walaupun rumah gue jauh,tapi seenggaknya masih ada di Google Map kan? Lu jangan ngerasa kayak orang tersesat gitu dong!

Let's skip..

Ampe rumah langsung pada ke kamar gue yg untungnya muat juga buat 6 orang,walaupun agak desek2an.
Sebenernya mereka ke rumah gue ada tujuannya. Mereka minta diajarin blog. Soalnya tugas TIK klas 9 kan blog,jadi ya gitu dehhh...
Baguslah,mereka tahu kepada siapa mereka harusnya belajar #mengibaskan rambut

Skip..skip...

Pas satu2 gue ajarin bognya,tanpa gue ketahui anak2 lain sedang foto2 di kamar gue dgn berbagai pose.
I mean.. BERBAGAI POSE..
Apalagi yg namanya Tiara...Sakit jiwa emang.

Monica,Tiara,Gracia. Pose normal

Monica,Tiara. Tiara mulai menggila.
Tiara,Atun. pamer jidat maass?
Tiara. Pose selimut-bali-tampilkan-poni
Lebih dekatnya seperti ini

Tiara,Atun.........masyaallah....


Tiara,Atun dengan bibir seksinya

Tiara,dengan akulah-si anak- padang style

Bisa kalian lihat kan betapa gilanya temen2 gue?
Apalagi yg namanya Tiara Anggita. Gue kalo liat foto yg trakhir aja gak berhenti ngakak.
Yahh..smoga mata kalian tidak terganggu dengan postingan ini.
Yo!!

0 Words from....:

Post a Comment