Friday, November 26, 2010

Wut wut wut

Assalamualaikum....

Sebelum gue berbicara langsung ke inti masalah,marilah terlebih dahulu merenungkan sejenak apa maksud dari judul yang gue tulis diatas.

Ada yang tau? Karna gue sendiri juga gak tau....

Sepertinya seseorang yg berada di luar sana haruslah menciptakan sekurang-kurangnya 1 buku yg berjudul " 1001 cara memberi judul pada postingan blog "

!!!!! SUSAH BGT SEH NGASIH JUDUL BLOG DOANG?!


........


*big sigh* sorry spertinya gue udah mulai ngelantur lagi nih,faktor usia ya maklum I_I
hemm...ngomongin apa ya?
apa ya? apa ya? apa ya? apa ya? apa ya?

kayaknya baaaanyaaaaak bgt yg harusnya gue tulis!soalnya akhir2 ini emang kehidupan gue lagi unpredictable bgt! *helah,smua orang juga kehidupannya unpredictable* -_-

oke,bgaimana kalau kita mulai dengan cerita pendek saat gue nnton Harpot?
Yep!Harpot dah keluar!
Tadinya gue berencana mau nnton bareng temen2 gue (such as : manda,tika,aul ) tpi kaka gue yang gendut itu memanas-manasi gue klo misalnya gue nnton di sms bisa2 gue ga kebagian tiket dan tmpat duduk yg strategis.

Karena itulah dengan niat baik (yg cukup membuat gue curiga) kaka gue menawarkan gimana klo gue nntonnya bareng dia dan istrinya (ya,kaka gue yg gendut itu dah punya istri,apa gue dah pernah tulis disini?) di Blitz Megaplex-nya Teraskota-BSD.

Akhirnya gue pun mengiyakan dengan merelakan pergi bareng2 temen2 gue yg tercintah *suara biola terdengar dari kejauhan*

JENG JENG

Tapi ternyata selalu ada masalah di balik berkah....

Nyokap gue,pada hari yg sama juga berencana menghadiri undangan selayaknya kegiatan ibu2 seperti biasanya.Dan tentu aja nyokap naik mobil karna mau bareng temen2nya juga.

JENG JENG

Lalu dimana letak permasalahannya? Apa kalian belum menyadarinya?

Gue berencena nnton bareng kaka gue dan istrinya,yang kalau bagi kalian bisa hitung jumlahnya ada 3 orang belum termasuk malaikat di kiri-kanan kami.

Gue perjelas lagi : 3 ORANG

Dan akan gue lebih perjelas lagi : NYOKAP GUE MAKE MOBILNYA.

Maka inilah pertanyaannya : NAIK APAKAH KETIGA ORANG TERSEBUT AGAR MENCAPAI TUJUANNYA? #bukanSoalBowBow

Maka kaka gue yg gendut itupun segera membuat rencana yang *dia kira* cemerlang.

Begini rencananya : Kaka gue dan istrinya (Mba Riesta) akan berangkat duluan ke Teraskota sedangkan gue bakalan berangkat bareng nyokap dan temen2nya naik mobil.Gue diturunkan di pintu masuk Alam Sutra yang deket Mcd itu.Maka gue pun menunggu di Mcd dengan dibekali uang gocap dari nyokap tercinta.Kaka gue lalu segera menjemput gue dari Teraskota ke Mcd.Lalu balik lagi ke Teraskota.Nonton Harpot dengan tenang dan damai.Makan.Lanjut ke Gramedia.Lalu Mba Riesta disuruh menunggu sebentar di Teraskota,sedangkan kaka gue nganterin gue ke rumah sodara yg kebetulan ada di BSD.Nyokap nantinya bakalan jemput gue di rumah sodara.Sedangkan kaka gue kembali ke Teraskota menjemput Mba Riesta lalu mereka pun bisa pulang dengan tenang dan damai.

Sungguh rencana yg mengagumkan.....

Apakah cerita sudah berakhir?
BELUM KAWAN!!!

Sempet ada kejadian yg istilahnya "it's freakin' me out!!" buat gue...

Ketika keadaan bioskop udah gelap...Harpot dah dimulai...kursi disebelah kanan gue masih kosong.Beberapa menit kemudian,ada anak cowok menduduki kursi itu.Kalo tebakan gue sih tuh cowok kira2 sebaya ama gue atau setidaknya kelas 1 sma.

Film mulai berjalan....gue melihat dari sudut mata kalo tuh anak bukannya menghadapkan kepalanya edepan buat nnton film,tpi malah menolehkan kepalanya ke sebelah kiri dan seperti sedang menatap ke arah gue.

Pasti kalian langsung mikir kalo gue ini geer...huh?
Beneran deh,i swear!! Gue gak mungkin salah liat!Bioskop itu kan gak gelap2 bgt..masih ada dong cahaya dari layar?Dan tuh cowok juga gak cuma sekali begitu,tpi sering di tengah2 film!Hiii..aneh bgt!Mkanya ini sperti yg gue bilang, " It's freaking me out!! "

Masih ada lagi cerita!!

Hanya saja dikarenakan keterbatasan waktu dan kekuatan tangan yg gue punya sekarang,lebih baik gue akhiri dulu...


Hehehe peace ah!
I'll see you later!!
 

4 Words from....:

  1. hahahha,,,iya neng,,,cowok di sebelahmu itu emang agak mencurigakan....

    ReplyDelete
  2. sudah nonton harpot yah.. aku belom..^^

    ReplyDelete
  3. cie, yang diliatin cowo. ghehehe. jangan geer gitu dong. :p

    ijin follow ya sista.

    ReplyDelete
  4. mba riesta : ya memang,mncurigakan sekali tuh anak!hiii...

    me : nntonlah klo bgituuu..gak akan nyesel

    ReplyDelete