Saturday, July 24, 2010

Kelas 9 Sebangun Dengan Kelas Setan..

Yoooo...berjumpa lagi dan ketemu lagi dengan saya,Andi Fariza Hediani!!

seperti yang sudah *atau belum?* ande ketahui..saya sudah kelas 9 sekaranngggg...!!!! *terdengar bunyi tepuk tangan dan bunyi drum dari kejauhan* oke-oke...ga terasa ya gue udah mengahbiskan 2 tahun penuh di SMPN 1 tangerang yg sgt 'wah' itu!

mulai dari 7G...gue inget gue jadi bendahara 
trus ke kelas 8H...gak jadi apa2.Oh,jadi korban bully deng!
dan sekarang gue masuk..9F dimana gue kepilih lagi jadi bendahara :)

mungkin gue mang sangatlah jodoh dengan uang.Aminnn...

Nanti pastilah saya buat lagi Tuyul-tuyul anak kelas 9F.Tapi nanti,kalo gue udah mengenal sebagian bensar anak-anaknya dengan baik.Sebenernya sih yaa lebih dari setengahnya adalah bekas tmen skleas gue pas klas 7,tpi kan sisanya dari anak2 7F...

Dan pelajarannya pun skarng mantap2!
Kebetulan sekali mtk-nya belum terlalu susah! 
tapi pr dari stiap pelajaran itu looohh...udah bukan segunung lagi,tapi 2 gunung! baru kelar 1 pr,dateng lagi pr yang lain! kayak bakteri gituuuu.. *iya gak sih?gue asal ngomong nih,*

Tapi pelajaran tik-nya kata pak bekti proyek terakhirnya mau disuruh bikin blog!

Blog itu apa sih? 

hahahah....

maap,bukan bermaksut sombong -_-

udah ka?udah ya?pegel ah,gue mau nyari bahan buat ktk sama ips nih!

*sabtu aja ttep ngerjain pr?*

peace love and gaul

0 Words from....:

Post a Comment