Sunday, July 25, 2010

Blog Bendahara

Hehehe..slamat siang di minggu yg cerah ini...
perasaan ku sungguh berbunga-bunga karena aku baru saja nge-rombak blog lagi!

yeeyyyy...

suka ga?keren gak?
karena ini yg ke-2 kalinya gue pake blogskins jadinya ga bgitu kesendat-sendat lagi kayak kmaren..tpi ttep aja susah!
mata ampe muter,tangan dingin,dan gue bnyak mengeluarkan cairan ekskresi o_O tpi gue puas dgn hasilnya.

:D

kmaren malem nih ya..masa pas gue lagi ngitung uang kas jumlahnya beda2!
pertama gue ngitung yg udah bnyar di klas 9F ada 69 orang,oh?ga cocok sama jumlah uang..gue mulai bingung.

gue itung lagi,ehhh..jadi 70 anak yg udah bayar.Pala gue mulai berputar sedikit..

gue itung lagi!eeehhh..jadi 71 masa!!!
kan gue bingung tuh?lah,ini gue yg bego?atau karna fenomena alam???
kepala gue sekarang bner2 muter.. @_@

gue itung lagi kali ini pake bismillah,JADI 72 ANAK!!
cobaaa..gmna gue gak stres?!tpi ttep aja uangnya blom cocok!

dan yg trakhir kalinya,gue itung,udah pake bismillah sama gue tunjuk satu2 anak2nya,dan ternyataaaa..73!!!
tpi yg ini pas gue itung2 sama jumlah uang masuk dan pengeluaran COCOK!!

walopun gitu gue bner2 heran knapa bisa brubah-ubah?!

O_O

sekarang di sekolah gue lagi suka nyanyyin lagunya wonder girls yg Nobody..nobody but,you!yg ituuu..tau gak?
ya..gue ahapal cuma itunya doang.Tpi bukan brarti gue korean lovers ya!

gara2 itu temen gue,si Aida   ngirim gue mention " hei,i want no body no body but you!"

gue bales aja, "cinta 1 malam..oh indahanya..cinta 1 malam,buatku melayang"

emang sekarang lagu yg hits bgt di dunia gue itu adalah ya 2 lagu itu!
sampe temen2 gue bosen denger gue nyanyi itu terus!hahaha

sekarang gue juga punya metode baru dalam nagihin uang kas.
jadi pas gue nyampe kelas gue bakalan langsung ngambil spidol dan nulis gede2 di papan UANG KAS sama di papan kapur tulis juga UANG KAS.Nanti dgn sndirinya tmn2 gue bakalan byar uang kas tnpa prlu gue triak2 nagihin.Walaupun masih ada bbrapa anak yg mesti pake kekerasan!hahaha

balik lagi tntang blog gue ini,ada tmen gue,si Adella  ,dia iri gitu deeehhh liat blog gue ini..gue tawarin aja buat ngebikinin dia,tpi gak sekarang..mungkin minggu depan?gue kan sahabat yg baik..hahaha :p

udah ah,segini aja nanti gue mau les besok juga udah mulai sekolah lagi.Huaahh..semangat!!!!

*senyum 5 jari*

0 Words from....:

Post a Comment