Friday, April 9, 2010

I'm homeee...

ya ya yay..apa kabar smuaa??
lama tak berjuaaa...

gue stop blogging sbntar solanya ada mid semester yg kayak taeee...gara2 mid itulah jadinya gue ga ikut ama saudara gue yg nikahan di semarang.dan gara2 mid jugalah gue harus nginep ama temen gue,eh gue dah crita blom?udah ya?

nah..skarang gue muncul ke surface lgi karna mid-nya uda sleseee...

gue mau laporan!

check yaaa..

ehm,

hari pertama : 
  1. Agama --> "Gampang..gampang.." dengan ringannya nyilang-nyilangin --> lumayan,hasilnya dpet 95 :D
  2. IPA --> "Ngh..kayaknya gue inget ini deh,ada di lks,eh,yg ini apa sih jawabannya?" --> mulai tengok kana-kiri --> hasilnya 60 *bner2 kaget gue pas tau!*
hari kedua :
  1. Bahasa Indonesia --> "Ah,ini mah sama kayak di lks!" --> lumayanlaaahhh.. --> hasil belum diketahui,tpi optimis diatas 75!amin!
  2. IPS --> "Ahh..gue tau nih!eh,nomor ini apa ya?duh lupa!we,wey nomor ini dong!" --> lumayan..lumayun --> optimis diatas 75!yeaahh
hari ketiga :
  1. PKN --> "Wahh..sama bgt kayak ulangannya bu titin!" --> gampang..gampang.. --> optimis sangat!ko dibawah 75,gue baklan loncat dari gedung bertingkat 1 meter.
  2. KTK --> "Gila!ini soal buatnya di neraka kali?!susah bgt!woy,anas!jawabannya apa nih?" --> susah gila ni soal!padahal stelah diteliti ada di lks! --> antara optimis dan enggak,tergantung jawaban si anas,hahahaha
hari keempat :
  1. MTK --> "Eng..nomor ini..eng gimana ya caranya?duh lupa!eh,yg ini gue inget!" --> MaTilah aKu --> optimis,optimis,enggak,optimis!
  2. TIK --> "Ohh..ya Allah..ini yg di lks tadi!eh,nomor 6 gue ga tauu..judith,nomor 6 judith!" --> ya,ya,lumayan deh... --> hasil blum diketahui juga,tpi smoga diatas 75!amin!
hari kelima :
  1. Bahasa Inggris --> "Wow,ini bacaan yg di lks!eh..gue lupa ga belajar ini!wah,artinya apa nih?" --> FYI,anjrit!lumayan susah.. --> ayo optimissss...
  2.  Elektronika --> "Hahaha..ini sama bgt kayak di buku pak jack!duhh..tpi lupa belakang2nya!bel,bel,no ini bel!" --> awal2nya gue bisa,[as diitung soalnya yg gue lewatin ada 14! --> optimis.
Jadi yahh..begitulah kira2 nasib mid gue.agak2 melas kan?yahh..yang penting kan gue dah berusaha.
untuk kalian tau aja,nyontek kerja sama besar2an yg udah gue lakukan terjadi di ulangan KTK dan Elektronika.
hebat kaaannn??? *apanya yg hebat?*
ayo ya tolong..siapapun yg baca blog ini,tolooonggg..berdoa buat gue,smoga mid gue hasilnya dia tas 75 sisanya *krna ipa dah terbukti 60,dan ITU dibawah 75!* pliss pliss ya berdoa buat gueee...

>_<
NB: LIBUR DARI BESOK AMPE KAMIS. (baca:bakal lumutan dirumah)

*cherrss

0 Words from....:

Post a Comment