Thursday, April 15, 2010

De Javu...~

Okay,siapa yg pernah mengalami De Javuuu..???
tau De Javu kaan??

De Javu itu adalah perasaan dimana seseorang merasa seperti pernah merasakan kejadian yg sama seperti sebelumnya,padahal bisa aja dia gak pernah mengalami kejadian seperti itu.

Gue pernah mengalami De Javu.yaahh..gue juga ga tau apa itu bisa disebut De Javu atau bukan.

Entahlah.pokoknya gitu.

Dan yg ngalamin,bukan gue doang.temen gue mengalami kejadian yg sama kyk gue.

ngerti gak?ahh udahlah langsung aja gue crita...

Waktu itu..kira2 pas gue kelas 6..*apa 5?* ibu2 sd otomatis punya kebiasaan arisan.Arisan waktu itu kedapetan di rumah..eng..rumah..waduh!rumah siapa ya??rumah..fikri klo ga salah.
Di hari itu juga gue beli hape gue yg 5300 dari si ayas..
pas ibu2 didalem dah mulai arisan,kita yg anak2 (gue,ayas,amanda,yg laennya lgi gue lupa!)duduk di sofa luar.

tiba2 aja gue bner2 merasa udah pernah mengalami kjadian dengan suasana sperti ini sblumnya..dimana gue ama tmen2 gue lgi duduk2 di sofa (baca:rebutan kursi) pokoknya suasananya ama tempatnya bner2 mirip!padahal gue yakin bgt ini prtama kalinya gue ke rumah fikri.

dan gue bilang itu ke temen2 gue

gue: "eh,ko gue ngerasa kayak udah pernah ngalamin ini ya?"

manda: "gue juga ngerasa gitu!kenapa ya?"

gue: "eh,lu juga?sebentar..kyknya gue mulai inget..ohiya!gue pernah mimpi kyk bgini!"

manda: "eh?iya!gue juga pernah mimpiiin kyk gini!ko bisa sam sih??"

gue: "wah..ga tau,tpi aneh ya?"

ayas: "iya,kalian aneh!mimpi ko bisa sama?"

manda: "di mimpi gue..kita lagi duduk2 gini juga di sofa..suasananya..sama!ko bisa sihh???"

gue: "gue juga sama man..."

ehm,stelah kalian mmbaca sdikit dialog diatas mungkin kalian bisa nangkep kalo perasaan De Javu gue itu karena sebelumnya gue mimpi tntang kjadian itu.apakah itu bisa disebut De Javu?karna gue ga brani mnybutkan itu sbagai 'Petunjuk' .Dan lagi anehnya,bukan gue doang yg ngalamin mimpi yg sama,tmen gue juga..maka sharian itu di rumah fikri gue ama manda bner2 heboh nriakin "kok bisa yaa??" dan "aneh bgt deh!mimpi kita bisa sama gitu!"

gue bner2 ga ngerti.

Kenapa bisa begitu?

3 Words from....: