Thursday, August 15, 2013

ARRIVED~

Sooo sepertinya gue ga akan inget kalau disuruh ngeposting berdasarkan hari per hari. 
Instead I'll post it berdasarkan kejadian pertempat okaaaay

And I hate to use words, gonna use picts A LOT.

Here it goes.....







Gue berangkat sekitar jam 9 lewat malem WIB. Transit bentar di KL dan langsung ganti pesawat pake pesawat gede ke Seoul.
Nyampe Incheon itu kira-kira jam 9 juga? tapi di bandara sempet lama karena you know what koper nyokap delay amsih ada di KL. Jadi kita ke Lost & Found dulu ngurus tuh koper.




Incheon Intl Airport



The single journey ticket by AREX Line


Sempet ada kejadian pas udah sampai di stasiun subway terakhir gue nempelin kartu di mesinnya ga bisa. Padahal nyokap gue aja bisa.

Akhirnya ada 2 anak cowok yang bantuin gue -__-


Tuh 2 anak juga bingung knp kartu gue ga bisa, akhirnya yang paling gede ngomong, "Kachi....kachirang (bareng aja lewatnya)"



Tapi susah karna gue lagi gendong tas akhirnya gue tetep ga bisa bareng dia. Dan akhirnya dia nyuruh lewat kolong aja lol

Gue sempet yang takut ketangkep nanya dulu ke dia,"Gwaenchana? Gwaenchana?" ya kata dia sih "Eung eung gwaenchana"


Dan akhirnya gue ngolong........


Untung ga ketangkep.....


Bodohnya gue langsung pergi gitu aja ga bilang makasih dulu ke dia.



Duh untuk 2 anak cowok itu entah siapa namanya, makasih yak!!







0 Words from....:

Post a Comment