Sunday, March 10, 2013

130309 MUSIC BANK INDONESIA

YO YO YO HERE WE GO AGAIN WITH ANDI FARIZA HEDIANI.


SO SO SO LAST NIGHT YO FINALLY YO KETEMU JUGA SAMA BIAS-BIAS.



HO, WHERE SHOULD I START IT.




Fiirst, begitu bangun langsung buru2 mandi padahal baru jam 8 lewat. Yeah I can feel the excitement. Well not really. Haha idk why yah rasa antusias gue ga 100% gitu. Ga kayak SS4 or SMTOWN dulu.



Habis itu nungguin si Ayu dan Dian ke rumah gue trus berangkat dianter nyokap sampe deket2 BSD buat ketemuan sama kk gue, karena dia yg nganterin.



Nyampe deket2 GBK tuuh udah rame bgt deh! Bahkan gara2 itu jalanan sampe macet.



Gue inget bgt, malemnya dikasih tau buat tempat nuker tiket itu masuk ke Jl.Gerbang Pemuda, tapi karena mobil ga boleh masuk ya jadi kk gue lanjut lagi.



PADAHAL YAH PADAHAL HARUSNYA GUE TURUN AJA DI SITU DAN KK GUE YG LANJUT.



Soalnya pas kita udah muter lagi, kira2 sampe ngelewatin 2 pintu masuk, kita turun tuh. Pas nanya, ternyata tuker tiket yg gue itu ada di gerbang yg pertama tadi.



Walhasil kita bertiga ya jalan balik ke gerbang pertama karena kk gue juga udah pergi.



WOAH capek banget loh itu ya. UDAH JAUH BANGET jarak gerbang pertama sama tempat gue turun. Mana sempet hujan pulaaaa...




Untungnya pas nuker tiket udah ga ada antrian lagi jadi smooth~ dah langsung dapet tiketnya.



Karena kita belom makan siang, jadinya cari makan dulu dan aduh kenapa kita cari makanan yg paling mahal yah -_- it's hotdog. It costs 30k.




Ayu & Dian with that expensive hotdog

Me with asdgfhfj expression (and expensive hotdog)



Udah selesai makan kita langsung masuk ke venue lingkungan GBK. Yang lagi2 tanpa ngantri. lol.



Pas lagi dicek tiketnya, dikasih tau kalo nanti ngantrinya pas masuk GBK langsung belok kanan.

Pas kita belok kanan, nemu area antri Friendly A & B. Sedangkan kita Friendly D.


Nah pas ketemu Friendly D, ada tulisannya "ATAS" gitu. Padahal yah padahal di tiket yg gue tukerin itu jelas2 ada warnya hijau dan itu artinya "BAWAH" bukan Friendly atas.



Kita sempet bingung dan bahkan sempet memutuskan pindah antrian ke F.B. Tapi pas nanya2 lagi sama petugas, itu tuh bener F.D.



Wah jujur ya, gue kesel bgt tuh.

Anjir masa tiba2 gitu gue dapet yg sector atas? Ga lucu bgt.


Tapi karena udah males juga sih ya, mau protes juga kayaknya percuma, akhirnya kita memutuskan buat ngantri aja.




It's hot ~








Ayu with SISTAR's banner.


Sekitar jam 6 lewat, akhirnya pintu dibuka dan kita bia masuk ke dalem.

Karena gue dapet sector atas harus naik tangga yg astaga jumlahnya tidak terhitung lagi dan itu capek bgt loh ya!


Pas nyampe, ternyata kita dapet ujung bgt tuh! Nah akhirnya orang2 (termasuk kita) mencoba balik lagi dan pindah ke sector sebelah.



Pas lagi rebutan itu tuh gue kehilangan Ayu dan Dian.



Finally gue akhirnya berhasil dapet di sector yg depan panggung. Dan langsung buru2 gue tempatin buat Ayu dan Dian. 



Setelah calling2an bentar dan nengok kesana kemari akhirnya mereka ketemu dan kita bisa duduk.




Nyebelin. Karena setau gue yah yg namanya seating itu ya harus duduk. Kalau misalnya elu udah diaksih seating tpi tetep berdiri, kenapa ga beli fest aja sekalian?



Itu yg dialami oleh gue.



Jadi yah orang2 depan gue itu pada ga mau duduk! Norak abis!

Bete bgt gue. Padahal itu konser bakalan lebih asik kalo misalnya kita semua duduk.


Gue mau berdiri pun ga enak sama orang belakang. Tapi ya gimana kalo duduk  ya ga bakalan keliatan apa2. Jadilah akhirnya kita berdiri.










2PM di tangan kananmu dan SJ di tangan kirimu~









The performances so far kerenlah.



Pertama tampil itu TEEN TOP dan jujur aja lagu yg gue tau dari mereka cuma Miss Right karna itu sebelumnya juga baru donlod.



Yang penampilan Miss Right sempet diulang 2x karena layarnya error.



Habis TEEN TOP, SISTAR tampil dong nyanyiin Alone dan Loving U.

SISTAR19 nyanyi Gone Not Around Any Longer. Dan gue juga malem sebelumnya baru sempet dengerin tuh lagu dan itu enak bgt lagunya >_<


Terus ERU tampil. Oke gue ga ada yg tau lagunya. lol



Terus INFINITE LOH YA BAWAIN BTD, THE CHASER, SAMA BE MINE.

DAN ADUH SEBENERNYA YA GUE NONTON MUBANK TUH PENGEN LIAT INFINITENYA DOANG!!!!


L GANTENG BANGEEEEEEEEEEEEEET!!!!

SUNGGYU MANIS BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!!!


ADUH 2 BIAS GUE ADUH ADUH UDAH GA NGERTI LAGI DEH.



ADA KEJADIAN NIH. GILIRAN INFINITE KAN AYU YG NGEREKAM. PAS MEREKA NYANYI BTD GUE KIRA TOMBOL RECORDING BLM KEPENCET PADAHAL ITU UDAH DI AKHIR LAGU. YA UDAH KAN RASANYA BETE TUH YA HUHU SAYANG BGT TUH.



EEEEH PAS GUE CHECK DI RUMAH TERNYATA ADA!! LOL



ADUH PAS LAGU BE MINE ITU L NGE-WINK SUBHANALLAH!!!!



SUNGGYU JAIM BGT!!!




Oke. Lanjut.



Gue lupa nih urutannya pokoknya habis itu Afgan. Dilanjut sama tentang kpop drama gitu.



Soyu Sistar nyanyi OST.Full House - I Think I Love You. Dan gue lancar bgt nyanyi di situ mengingat tugas akhir senbud smp dulu gue nyanyiin itu bareng A'ida, Sari, Rifa -__-.



Woohyun INFINITE nyanyi OST. Dream High - Dreaming. WITH THE SURPRISE SMILE FROM HIM AT THE LAST. OMG. SWEETEST SMILE EVER FROM NAMSTAR >_<






Dan SHINEE nyanyiin OST. BBF - Stand By Me



Ada performance TEEN TOP kolaborasi sama BB Indonesia, S4!!!



Keren bgt pas TEEN TOP nyanyi She's My Girl!! Ya ampun Bhs.Indonesia mereka bagus!!



Terus ada Hyorin ft. Eru nyanyi Kemesraan Ini. Lucu bgt suara Hyorin kayak anak kecil. B.Indonesia Eru top bgt deh!!!



Hmmm habis itu...ada SHINEE nyanyi Sherlock, Dream Girl, sama Beautiful.



AAAAAAANNNND 2PM YO!!! AKHIRNYA SETELAH 3 BULAN TDK BERTEMU KETEMU LAGI DEH!



THEY HAVEN'T CHANGED AT ALL.



OMG I SCREAMED VERY LOUDLY FOR WOOYOUNG. I MISSSS HIIIM SOOOOO MUCH HUHUHUHU >_<



AGAIN AND AGAIN HEHE CHANSUNG NYANYI SATU2 AKU SAYANG IBU. LIKE AT THE GLOBAL TOUR!!!



THEY ALSO DID A LOT OF FANSERVICES LAST NIGHT. 



TOO BAD I WAS TOO FAR AWAY FROM THEM :(



MEREKA PERFORM HANDS UP, HEARTBEAT, SAMA 10 POINTS OUT OF 10.



THE AUDIENCES SANG LOUDLY WHEN THEY PERFORMED HANDS UP. SOME PEOPLE EVEN JUMPED.



Setelah ituuu Suju tampil yg (seperti biasa) disambut oleh antusiasme yg suangat besar. Mereka bawain Bonamana Rock.ver, SFS, Oppa-oppa.



Dan yang terakhir semuanya ngumpul di satu panggung. 

Karena gue bawa teropong, itu teropong gue arahin terus kalo ga ke L ya ke Sunggyu. 


SEMPET LIAT RYEO-GYU HAHAHA ADUH SUKA BANGET!!!

AND I SAW HOYA DANCED ALONG.
KYUHYUN THREW SOMETHING TO THE FANS.
2PM TOOK SELCAS. A LOT.


Yaaah....begitulah kisah Mubank saya.

So far, promotornya kurang bagus nih menurut gue.
Banyak kecurangan juga dari penonton.


Tapi yah..yg penting udah ketemu bias lah.




After the concert ended


The oldest and the youngest

Oh, I look so cute here lol

What I got from Mubank. Oh, and banners.



Guys, it's already my 6th concert. 

Uwaaaaaaahhhh idk how much money that I've spent for it.




Tickets collection








BYE BYE ~

0 Words from....:

Post a Comment