Thursday, December 13, 2012

2PM GLOBAL TOUR IN JAKARTA #121208

NYOH AKHIRNYA GUE NONTON 2PM JUGA!


SETELAH 2 TAHUN MENUNGGU,AKHIRNYAAA~



ADUH YA, 2PM ITU BENER-BENER CINTA PERTAMA DI KPOP.



KALO BUKAN KARENA 2PM GA AKAN MUNGKIN GUE SUKA SAMA DUNIA KOERA YANG LAKNAT INI.



Konser kali ini bisa dibilang adalah konser penutup tahun 2012 setelah konser-konser sebelumnya yang sudah gue datangi.



Ah,what an ending~





Dan kali ini gue nonton bareng temen loooh, dimana kemaren kalo ga nonton sendirian ya sama saudara yang ga begitu deket.



Kemaren akhirnya bisa nonton juga bareng temen-temen kpop gue, huhu Aida dan Zara 



Berangkat dari rumah tuh gue sekitar jam setengah 2 siang. Nyampe jam 3 kurangan gitu.



Kali ini yang nganterin bokap, dan itu juga ga nungguin, karena konsernya aja mulai jam 8 malem jadi yah mending bokap gue pulang dulu.



Nyampe di MEIS gue dan Aida berpusing-pusing ria dulu nyari-nyari booth penukaran tiket dari Indomaret.

Kebetulan dah tuh dapet barengan yang nyari boothnya juga.


Oh ya, pas lagi nyari-nyari gitu kita juga dapet banner.

Si Aida ngambil banyak bener pula -_-


Habis nukerin tiket, langsung masuk dah tuh ke gatenya.

Dan ternyata dapet kupon buat foto gitu sama standeenya 2PM. Langsung dicetak lagi!


Karena venue belum dibuka juga, yaudah kita ngantri dulu buat foto bareng standee 2PM.



OH BTW TANPA DIRENCANAKAN GUE DAN AIDA BELI LIGHTSTICK LOH!


L-I-G-H-T-S-T-I-C-K LOH YA BUKAN GLOWSTICK MACAM SUPER JUNIOR YANG WAKTU ITU GUE PUNYA!


HARGANYA 90K!



NGURAS KANTONG SEKALI KAWAN!



Sekitar jam 4 lewat udah mulai ngantri tuuh, tiba-tiba ada telpon dari si Zara.

Dia bilang udah nyampe MEIS.
Ya emang si Zara gembel banget sekolahnya, masih ada aja sistem pulang siang, alhasil ya dia nyusul ke MEIS.


Untungnya gampang nemuin si Zara, dan kita pun berhasil ngantri bareng.

Pas lagi ngantri karena ga ada kerjaan ya kita ngegosip aja.
Sebnernya lebih ke ngomongin Taec sih...hahaha cuma kita ngomonginnya pake kode gitu kan banyak fansnya, serem aja kalo dibash -_-


Worst moment itu sih ya, pas mau masuk ke venuenya!

Asli itu tuh semuanya pada dorong-dorongan! beuuh bener-bener deh!
Bahkan menurut gue ngantri pas #SS4 pun masih lebih baik daripada 2PM kemaren!


Tapi akhirnya tetep bisa masuk dengan selamat :)



Perlu diingatkan kembali, kita bertiga itu beli tiket yang 500k.

It means the furthest. 


BUT YEH BUT THANKS GOD THE STAFF TOLD US TO MOVE FORWARD BECAUSE THE FRONT SEATS WERE STILL EMPTY!



THE SEATS IN FRONT OF US COST 750K AND YEAH I SAVED UP 250K!



OH AND YOU KNOW WHAT? BEFORE THAT THE WHOLE VENUE SCREAMED BECAUSE NICHKHUN'S BROTHER WAS COMING!



AND FOR YOUR INFORMATION HE'S TOTALLY HANDSOME!!!

JUST LIKE NICHKHUN BUT YEAH HE'S HANDSOME AND FLAWLESS >_<


Sebenernya proses pindah itu agak ribet gue.

Waktu itu kan kakak nichkhun dateng, si Zara sama Aida kepo dan mau turun buat liat lebih deket pake modus ke toilet.
Sebelumnya gue nanya ke mereka, "Percaya ga, ini kan depan kita masih banyak yang kosong, nanti kita pasti disuruh maju!"
Makanya gue pun udah siap-siap megangin tas biar pas disuruh maju langsung dapet yang depanan.


Nah! pas si Zara Aida ke bawah, tiba-tiba staffnya nyuruh kita maju!

Siaaaaaaaal alhasil gue rempong dulu bawa tasnya Zara Aida! Jadinya ga dapet agak depanan deh -_-


Secara keseluruhan konsernya keren bangeeet 

Soundnya oke. Stagenya oke.
Milky way projectnya juga oke banget karena banyak juga yang bawa lightstick, terutama yang di festival.


Durasi konser sih yang gak oke, cuma sekitar 2setengah jam aigu mana puas liat Wooyoung dan kawan-kawan.

Untungnya VCRnya dikit dan lebih banyak live performance.


Mereka perform apa aja ya banyak sih

Lagu-lagu mereka yang terkenal jelas dibawain. Macam I'll be back, 10 points out of 10, Again and again, Without you, I can't, Hands up, Hot, Give it to me, I'm your man, Back 2 you, Heartbeat, I hate you, Like a movie, Only you,dst.


Performance solo mereka juga keren-keren!



Ada Chansung si maknae yang tampil sekseh bangeeeet

Si Junbros yang lagunya ngedance bangeeet
Si taec yang bahkan lagunya aja harus gue akui lumayan
Si wooyoung my babe yang tampil keren di Sexy Lady aigu Udong-ah kamu sudah besar sekarang~
Dan yang paling the best adalah solo stage Nichkhun dengan lagu ciptaan dia Let It Rain~ aigu itu lagu sumpah enak banget,suara khun di situ bagus banget


Pas pulang aja lagunya langsung gue download dan fancamnya gue pasang terus-terusan.



Ngomongin fancam, alhamdulillah ya fancam gue kali ini berhasil!

Ga kayak fancam SMTOWN kemaren yang subhanallah cuma keliatan lightstick-lightstick doang bergoyangan! Masih untung ada suaranya tapi itu juga lebih kedengeran suara gue ikutan nyanyi -_-


Oh ngomong-ngomong tau ga sih si Chansung tuh pas lagi break performance gitu tiba-tiba ngomong mau nyanyiin lagu paling terkenal di Indonesia.



Idk why but the song that popped up in my head was Butiran Debu.



-_____-



Tapi yah ternyata tiba-tiba dia langsung nyanyi Satu-satu aku sayang ibu!

Ya ampuuuunnn sumpah itu keren banget! Satu venue langsung pada ikutan nyanyi! Mana itu nadanya agak-agak diremix gitu pulaaaa,ah pokoknya asik banget!


Terakhirnya si Uyong bilang, "Aku punya hanya kamu!" 

Iya emang typo omongan lu bang!
Tapi tetep ganteng ya udah gak apa-apa


Eh tapi itu gak salah-salah banget kok,tinggal tambahin kata "Yang" di depannya kan nanti jadi "Yang aku punya hanya kamu!"



Tapi ya sudahlah Uyongnya juga udah pulang ini.

Hahahahaha....


Btw liat juga postingan si Aida ya kawan-kawaaaaan hahaha



Picts, anyone?

Hehe...



Can you see the lightstick? :)


With the banner~


Before the concert


Zara and Me


After the concert


Me and Aida


IN CONCLUSION, IT WAS TOTALLY FUN!!!

AND OH MY GOD I HAD WATCHED 3 CONCERTS IN A YEAR!

FIRST, SUPER SHOW 4 120429

SECOND, SMTOWN LIVE WORLD TOUR 3 120922

THIRD, 2PM GLOBAL TOUR 121208


IT WAS LIKE ALL THE CONCERTS IN MY WISHLIST HAD BEEN GRANTED!

SUPER JUNIOR, EXO, AND 2PM!

MAKASIH YA ALLAH >_<


KPOP SARANGHAJA!!!

0 Words from....:

Post a Comment