Sunday, October 28, 2012

2PM GLOBAL TOUR IN JAKARTA 2012

YEAH YEAH YEAH YEAH YEAH YEAH

IMMA GOING TO WATCH A CONCERT AGAIN!!!

AND THIS TIIMEEE 

2PM GLOBAL TOUR

Agak lawak juga sistematika beli tiketnya bisa beli di Indomaret.

Jadi yah tadinya gue mau beli di Indomaret Ciamis karena kebetulan hari pertama buka tiketnya gue lagi mudik di Ciamis.

Cuma karna Indomaretnya jauh dan ga ada yang nganterin,akhirnya gue nunggu pulang aja deh biar belinya juga bisa bareng si Aida.

Dan ini konser kpop pertama yang tiketnya gue beli yang paling MURAH

500.000

Salahkan SMTOWN. 

Padahal festivalnya itu murah banget loh! Sejuta!!

Dimana konser2 lainnya biasanya fest itu sejuta sekian2.

Huhuhuhu...cedih :( tapi yasudahlah,nanti gue bisa minjem teropong si Faisal lagi. Hahahahaha

Sekarang tinggal mikirin buat PO kaosnya mungkin.
Kalo lightstick atau glowstick ga tau deh. Kayaknya sih engga.



Aida with our struk,nanti dituker jadi tiket



This is real this is me yeah



8 Desember yo I'm coomiiiingggg

:)

:D

0 Words from....:

Post a Comment