Tuesday, August 21, 2012

Pajama Party

Hoy hoy semuaaaaa
Apa kabaaaar?

Minal Aidin Wal Faidzin yaaaaa
Gue minta maap kalo misalnya salah gue banyak.
Maap kalo postingan gue sering ga penting..
Maap kalo postingan gue mengganggu atau menyinggung yg baca..
Pokoknya maaaaap....

Tadinya pas lebaran gue pengen nulis di status fb.
Cuma ya kenapa gue ngerasa kalo cuma nulis minal aidzin wal faidzin mohon maap lahir dan batin atau met lebaraaan atau eid mubarak atau dan lain2 kok kayaknya kurang wow gitu?

Gue merasa gue harus menuliskan sesuatu yg bagus dan luar biasa.
Cuma ya kaga ada ide,jadi yah gue ga nulis status deh.

Eh lagian emang penting bgt apa mesti nulis di status?
Lagipula status fb gue jarang di like orang -___-
Sekalinya di like ya kalo gue masang status tentang cowok.
Dasar remaja.
Giliran gue masang status yg bagus,yg berjiwa sosial,pake bhs.inggris pula,kaga ada yg nge-like -__-

Eh kok jadi curhat.

Gue mau ceritaaaaa
Lebaran kemaren gue di rumah aja. Jaga tomang gituuu...
Pas siangnya kan nyokap bokap udah mulai open house tuuh
Gue sih ngumpet di kamar. Males ngelayanin tamu.
Tiba2 gue dapet ide,ah ajak temen ah kesini

Yowis gue sms dian,ngajak dia lebaran ke rumah gue.
Kebetulan nyokap masak banyak.

Si dian ga mau sendiri. Sedangkan si tessa ga bisa karna nanti mau ke gereja.
Yoweh gue sms judith,eh tuh anak bisa.
Yoweh gue ajak lagi si Ayu.

Mereka dateng kan...terus makan...terus kita maen...
Monopoli.

Kan kebawa seru tuh,ga kerasa udah sore aja..
Si judith kan rumahnya yg paling jauh,dia males pulang gitu...
Tiba2 tuh anak mencetuskan ide buat nginep.

Izin izin izin...tuh anak bertiga dapet izin deh.
Itu bener2 ga direncanakan deh sebelumnya!
Mereka juga ga bawa baju..
Akhirnya Ayu pulang dulu (karena dia rumahnya paling deket) buat ganti baju sama minjemin baju buat judith trus beli sikat gigi juga buat dian judith.

Kalo si dian sih minjem celana gue doang. #pentinggasih 

Dari dulu,gue judith ayu punya rencana kalo misalnya pajama party ayo kita maskeran!

Dan huahahahaha akhirnya kesampean juga dah.
Pas balik lagi ke rumah gue,si Judith ayu beli masker bengkoang di Indomaret yg harganye tuh 8000-an.

Akhirnya malemnya kita maskeran.
Dan itu pertama kalinya gue maskeran.
Dan rasanya itu....amazingly,gue langsung merasa semakin cantik abis make.

Wkakakaka...kita sempet foto2 juga.
Fotonya creepy sih tapi pengen gue masukin deh ke blog.
Biairin dah readers pada ketakutan.


Gue ga perlu ngasih tau kan gue yg mana?

Oooooooooooh~

...................


 Yang tadi itu before....


AFTER!! LIHAT PERUBAHANNYA!!


 Bukankah gue terlihat lebih bersinar???

Sedikit advertisement.

With Diaaaaan.


Bersama uang monopoli.


Judith dan Ayu. Sok mahal si judith.

Yaaah pokoknya pajama partynya seruuuu...
Kita tidur malem sambil ngegosip dan yeah ngeliatin video2 korea -_-
Juga ngegosip tentunya :)

Another upcoming pajama party adalah pajama party bareng Rifa,Sari,dan Aidaaaa
Yeaaaaaah Can't wait!!!!


O_O

0 Words from....:

Post a Comment