Saturday, March 26, 2011

Apa itu blog?....

Halo halo halo halo
Apa itu blooog..?
Blog ituuuuu....tempat buat nulis online kaaann?
Makanyaaa disini gue pengen nulis!! XD

.......


Doh,kebiasaan gue muncul lagi,kalo ngasih judul gak pernah cocok nih sama isi posting,maklum aja deh yaaa..

Minggu ini kayaknya bnyak bgt yg terjadi #ea
Senin-Selasa kmaren baru selese TO,eehhh Rabu nya gue sakit jadi gak masuk deh (iya gue juga kaget gue masih bisa sakit),Kamis nya baru dah masuk.

Hari pertama TO itu..MTK sama Bhs.Indo,Minggunya gue dah mulai sakit tuuh jadi belajarnya juga gak terlalu konsen gitu.Untungnya,pas Senin gue tanya si Aida,katanya dia juga gak belajar,ehm seperti ini kami bicara :

Gue : "Da,kmaren lu belajar?"
Aida : "Kagak."
Gue : "Hooo..bagus bagus!"
....
Gue : "Trus,karna lu gak belajar,kmaren lu ngapain dong?"
Aida : "....Ngegalau."
Gue : "Anjrit.Serius lu?"
Aida : *cuma ketawa*

Entah kenapa gue membayangkannya si Aida di kamarnya sendirian gitu sambil menatap kosong ke arah langit2 kamar,itu bayangan gue tentang ngegalau!Hmm...tapi sampe sekarang dia gak mau ngasih tau gue tuh anak ngegalaunya kayak gimana. -___-

Pas hari Kamis si Tiara sempet ngelawak lagi.Jadi Monica sama Tiara ngomongin hadiah boneka gituu,gak ngerti deh gue,gue cuma dengerin aja.Ehm,pokoknya gini :

Monica : "Eh,Tiara,hadiah boneka yg kmaren dikemanain?"
Tiara : "Dibuang."
Monica : "Yaahh..kok dibuang sih"
Tiara : "Ama siapa?"
Monica : "DIH!Kan gue yg nanya,kenapa malah lu yg nanya?!"
Gue : *ngakak*

Si Tiara emang bener2 cangak dih,dia yg bilang dibuang..tpi dia juga yg nnya ama siapa,coba,gimana gak ngelawak itu namanya?

Udah ah,segini aja,lagi gak ada ide buat nulis panjang.
Ddaaaahhh...... DX

0 Words from....:

Post a Comment