Friday, February 4, 2011

Angapo dapet,perut kenyang *big smile*

Halo kawan2 dimanapun warnet kalian!!

:D

Gue lagi seneng.
Kenapa?
Karena....

Yes. Kemaren Imlek. And..Yes. Gue dapet ANGPAO.

A-N-G-P-A-O

Pada tau angpao gak lu padaa...?
Angapo itu yaa UANG yang dimasukkan ke dalam amplom merah kecil yg bnyak gambarnya. Biasanya gambarnya itu anak2 cina,kalo gak hewan2 gitu,pkoknya yg berhubungan dgn imleklah!

Jadi kmaren gue bareng si kakak-beradik Nia dan Aulia sama ortu2 juga muter2in dah tuh komplek. Kite ke tetangga2 yg ngerayain Imlek. Lumayan yg ngasih Angapo banyak. Makanannya juga mantep2. Ada Mie,Baso,Coklat,Kue,Risol,Permen yg aneh2 juga ada.

Tapi teteeeepp..yg paling asoy ya Angpaonya.

Dan kira2 kalo ditotal-totalin jumlah yg gue dapet.....Rp 80.000,- *belum termasuk 2 Angapo yang ditilep nyokap*

Makanya dompet gue langsung penuh nih!!!
Whuahahahaha asik bgt!!!
Kalo tiap hari Imlek mau deh gue... #mabokangapao

0 Words from....:

Post a Comment